Seputar Sinetron Coboy Junior " HANYA KAMU " & Foto-foto

Di posting oleh COmate Ciamis pada 05:09 AM, 28-May-12 • Di: Info & Iklan



Kini gilirin boyband anak-anak (ABG) Coboy Junior yang merambah ke dunia pesinetronan.
Selain mempunyai bakat menyanyi dan ngedance, mereka juga punya bakat dalam bidang acting.
Coboy Junior yang terdiri dari Iqbaal, Aldi, Bastian dan Kiki ini tentu tidak hanya ingin sekedar numpang lewat dalam dunia persinetronan, mereka ingin terus ada di hati para Comate (penggemarnya).

Pemain dalam sinetron yang berjudul "Hanya Kamu" ini tentu saja coboy junior (Iqbaal,
Bastian, Kiki dan Aldi),
Bessara ( bella, salshabila, sharon, sandra), Prilli Latuconsina, Naufal
dan lain-lain biggrin.

Yang menjadi awal lokasi syuting mereka
adalah di smpn 81 lubang buaya.
Sinetron "HANYA KAMU" tayang di RCTI pada pertengahan Pertengahan bulan JUNI.
Dan selama ada sinetron Coboy Junior ini mereka jadi jarang perfom di TV karena Shoot sinetronnya striping.

Itu tadi informasi yang dapat saya berikan biggrin
dukung dan Doakan terus semoga syuting mereka berjalan lancar smile

" FOTO-FOTO saat Shooting "



























Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

553 tanggapan untuk "Seputar Sinetron Coboy Junior " HANYA KAMU " & Foto-foto"

ismiie pada 12:33 PM, 29-May-12

foto foto nya keren keren

@Gessy_iswara3 pada 04:59 AM, 30-May-12

foto2 nya bagus ,jdi gk sabar buat nunggu sinet baru cjr smile

dewi puspa melliana pada 11:59 AM, 30-May-12

aku pingin liat foto-foto yg lain donk...

COmate Ciamis pada 12:59 AM, 31-May-12

@ismiie,
makasih

COmate Ciamis pada 01:00 AM, 31-May-12

@Gessy_iswara3,
makasih ,samaa smile

COmate Ciamis pada 01:00 AM, 31-May-12

@dewi puspa melliana,
nanti yaa

firra pada 04:27 AM, 31-May-12

jadi tnggal brp n jm brp nihhh ,,

COmate Ciamis pada 05:32 AM, 31-May-12

@firra,
belum tau smile

Eka pada 06:28 AM, 31-May-12

Ga sabar nih ...

COmate Ciamis pada 06:38 AM, 31-May-12

@Eka,
samaaa,haha

@chairisaaaa pada 03:51 PM, 31-May-12

Ini keren blog nya, yg bikin kreatifbiggrin

COmate Ciamis pada 03:56 PM, 31-May-12

@@chairisaaaa,
makasihh yaaa biggrin

Chairisaaaa pada 03:59 PM, 31-May-12

Sipo samasamasmile

ayunda afifah pada 01:22 AM, 01-Jun-12

Fotonya bagus bagus deh , biggrin

COmate Ciamis pada 03:08 AM, 01-Jun-12

@ayunda afifah,
makasihh biggrin

giatry azzahra pada 12:14 PM, 05-Jun-12

ga sabar pingin lihat sinetron coboy jr . kok ga di kasih tau tgl mulainya sihh ?

Siwi_Ramadlani pada 01:32 PM, 05-Jun-12

iqbaal sama aldi pake seragam smp jadi beda, ya...

COmate Ciamis pada 01:59 AM, 06-Jun-12

@giatry azzahra,
tanggal 11

COmate Ciamis pada 01:59 AM, 06-Jun-12

@Siwi_Ramadlani,
iyaa..haha biggrin

Nurul Dwiyani Azhari pada 04:58 AM, 09-Jun-12

keren keren bgt foto nya..

COmate Ciamis pada 03:43 AM, 12-Jun-12

@Nurul Dwiyani Azhari,
makasih biggrin

Imelda nak 03 pada 07:51 AM, 09-Jul-12

Ih sih iqbal sama foto nya yang di sebelahnya cewek gakcocok tau soalnya iqbal nya ganteng ehhh sebelah nya jelek

Inthan pada 02:05 PM, 19-Jul-12

Beauthii

cheryl pada 03:07 PM, 19-Jul-12

kereeeen....
smile
-

riskha imhut pada 06:42 AM, 21-Jul-12

bastian is the best

siti nabila pashya pada 10:50 PM, 24-Jul-12

c jr kece abizz

Comate Nagrax's pada 04:59 AM, 31-Jul-12

Oppy

Husna ,Faaaaaaans HK pada 07:44 AM, 01-Aug-12

Cantik2 bangket dan ganteng2 juga kok.
Shooting kalian paling top 10 Jempol untuk kalian!
dan makasih telah meramekan sinetron Indonesia.

salam tuk s'muax ya semoga makin sukses ya

salsa bela nld pada 10:04 AM, 01-Aug-12

MIQUM Ka Iqbal LAGI PAIN? kakak masih kelas 2 smp ea kalau aku baru kelas 3 sd hehehehe................................................... kok kak Iqbal ganteng banget sih makai behel lagi kaya ka Bisma SM*SH.................................... blz?

salsa bela nld pada 10:09 AM, 01-Aug-12

Dan juga kaka BESSARA mereka itu cantik2 bngt oh ia aku gak bisa nonton coboy soalnya aku di imah teh mati lampu padahl aq suka sama film itu ....................................................................................................................................?/////////////////////////////////////////////////////////??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????? MIQUMZ

salsa bela nld pada 10:21 AM, 01-Aug-12

YESYESYES UDH NYALA LAMPU NYA DECH DAH DULU YA KAK MIQUMZ????????????????????????????????????????????????????/

gina rahmawati pada 10:24 AM, 01-Aug-12

aku suka bangetz ma flm hanya kamu ,, gk telat loch aku ngeliat hanya kamu,, bagus sih flm ea , andai aku bza ikutan d flm hanya kamu . tetap panjang ea flm sinetron hanya kamu , smile

@GINA Cynk ....al pada 10:32 AM, 01-Aug-12

iQBal zma bastian dan kiki , ganteng,imout,lucu,segalanya dech ! cocococoboyboyboy jujujunior comete ! tetap berjuang cjr , biar GO INTERNASIONAL ,

@GIna cynk ....al pada 10:39 AM, 01-Aug-12

bessara orng ea pda cntx , keren,kece zma kya cjr , , , top! bnget flm hanya kmu , aku kasih 10000000 jempol , tetap berjuang cjr dan bessara .!

bela cntk pada 08:44 AM, 02-Aug-12

Miqum welehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.............................................................. cantik2 dan ganteng2 aku ngepens bngt sama kalian oh ia aq mau minta nomer kak Iqbal boleh ga ya??????????????????????????????????????????????????????????????????////////////////// padahal aku mau bngt kalau ga boleh juga gak papa kok?/////////////////////////////?????????????????????////////////////.,m MIQUM BALAZ?/////////

@' Comate Sejati '...! pada 01:49 PM, 02-Aug-12

Bisa Gk' Saya Minta Nomer'y IQBAL , ????? Iqbal Imut And Keren Abis Logh..!

Fitria rahmadhani pada 10:23 PM, 02-Aug-12

Asslkum...buat coboy jr dan bbessarra semoga karirnya sukses,dan sinetron hanya kamu semakin banyak penggemarnya dan sehat selalu.aminnn.asslkum...

Fitria rahmadhani pada 10:23 PM, 02-Aug-12

Asslkum...buat coboy jr dan bbessarra semoga karirnya sukses,dan sinetron hanya kamu semakin banyak penggemarnya dan sehat selalu.aminnn.asslkum...

Fitria rahmadhani pada 10:30 PM, 02-Aug-12

Asslkum...oh iya temen2 aku pada nanyain cjr kpn menghibur comate diriau taluk kuantan?ditempat kami jarang sekali artis yg datang kesini tpi kalau memang cjr gak bisa gk pa2 kok tpi ini psn temen2ku bisa2 nanti aku dibenci teman2ku.asslkum...

Netly pada 12:28 AM, 03-Aug-12

MIQUMZ kak iqbal lagi ngapain dah mandy belum? pasti puasa kan aku ajah puasa!

Irha pada 10:04 PM, 03-Aug-12

Iqbal,Aldy,Bastian,ama kiki minta donk no hp`x...!!!!
gue fans bget ama loe smw...

@Lutfhie_tCA1 pada 08:00 AM, 04-Aug-12

hmm,,smph krenn bgt film "HANYA KAMU",wt Bessara n Cbj jr,,skss cllu yheah ..q s'x ngettz logh m film.a ??? ...

Fatma smashblash twibi pada 09:55 AM, 04-Aug-12

Keren banget film "HANYA KAMU"

intan Mnizt pada 09:08 PM, 04-Aug-12

Mnta nomor.y Iqbal donk .. Aq fans berat ma iqbal ..

bela cntk pada 10:46 AM, 05-Aug-12

HYYYYYYYYYYYY,,,,,,,,,,,,............................... LAGI PADA NGAPAIN ?????????????????????/??????????

jinvi cantik pada 06:10 AM, 06-Aug-12

jinvi

Titin istiqomah pada 06:16 AM, 06-Aug-12

wAaaaaaaaaaaaaaaaaww iqbal krenz banget,,,blEh mnta no hp'a nggx,,,,
sOal_a aq ngfEnz bAnget ma iqbal hbiZ iqbal kerenz

Rhenaaaae pada 06:10 AM, 07-Aug-12

Kak Iqbaal itu keren bgt,kl pakai behel & pakai topi n' jam tangan

ILOVE COWBOY JUNIOR

eka pada 08:01 AM, 07-Aug-12

wihhhh iqbal ganteng banget mau gk jadi BFF aku..
smile hahahahahhhhhhaaaaaa bercanda yha.babas kiki sama aldi jgha guantengggg

taufiqurahman ali pada 12:57 PM, 07-Aug-12

lebay lu semua

TafsirotUspisces pada 07:03 AM, 08-Aug-12

Wahh , sintrn hanya kamu. , keren bAngetttt , aqu ngefns banget ama coby jnr. . . Apalgi sma iQbl,.. Sem0ga sntrn hnya kmu bisa smpa 1000 episode ...

COmate Ciamis pada 02:21 AM, 09-Aug-12

@eka, hahaha iqbaal cuma punya soniQ razz

COmate Ciamis pada 02:21 AM, 09-Aug-12

@eka, hahaha iqbaal cuma punya soniQ razz

Rhenaaaae pada 05:35 AM, 09-Aug-12

,,,,Kak Iqbaal cocok bgt!!!! ma kak Bella Bessara,,,,


salam.............
""cupHacaBra""

anisawulan pada 07:53 AM, 09-Aug-12

keren :grin

nasrania mantow n inri karisa pada 12:45 AM, 10-Aug-12

ka iqbal gntng bngetttt smile

lisa amalia pada 09:20 AM, 10-Aug-12

coboy jr dan bessara sukses truz ea
mudah2an sinetron ny bsa pnjng
bessara koq gx prnh perform ea d acara tv swasta?
bls

Euis Comate Medan pada 12:36 PM, 10-Aug-12

ih kak iqbaalnya kren!aqhu clalu ikuti ceritanya lho!

Euis Comate Medan pada 12:39 PM, 10-Aug-12

ih kak iqbaalnya kren!aqhu clalu ikuti ceritanya lho! I Love Coboy Jr Hanya Kamu,n I Like Coboy Jr Hanya Kamu!

mlia pada 02:57 AM, 11-Aug-12

aduuch pda lebay semua

Karin pada 02:41 PM, 11-Aug-12

Aduhhhhhh..........?? Keren2 bgt sih kalian c jr?????
Aq suka sma kaliannnnn?!?!?!?!?

Amalia pada 05:17 AM, 12-Aug-12

Kak aldi ama kak iqbal boleh minta nomernya engga plis boleh ya

COmate Ciamis pada 01:13 PM, 12-Aug-12

@Amalia ,
no hp itu prvacy dare smile
emg bwt apa no hp mereka ?

COmate Ciamis pada 01:15 PM, 12-Aug-12

@Karin,
makasih karin smile
kayaknya CJR juga suka kamu lol

COmate Ciamis pada 01:15 PM, 12-Aug-12

@Karin,

COmate Ciamis pada 01:16 PM, 12-Aug-12

@Euis Comate Medan,
makasih dare smile

COmate Ciamis pada 01:17 PM, 12-Aug-12

@lisa amalia,
amin smile
makasih lisa wink
soal bessara kurang tau smile

COmate Ciamis pada 01:18 PM, 12-Aug-12

@nasrania mantow n inri karisa,
hp nokia kamu type berpa ?

COmate Ciamis pada 01:21 PM, 12-Aug-12

@Rhenaaaae,
cocok utk jadi teman smile
salam balik CUPACHABRA wink

COmate Ciamis pada 01:34 PM, 12-Aug-12

@Rhenaaaae,
wahhh makasih :*
*mewakiliiqbaal*

COmate Ciamis pada 01:34 PM, 12-Aug-12

@Titin istiqomah,
makasih ,privacy itu dare smile
*mewakiliiqbaal*

COmate Ciamis pada 01:35 PM, 12-Aug-12

@@Lutfhie_tCA1,
amin smile

Ambar pada 10:52 AM, 13-Aug-12

eh nanti tambahin lagi ya fotonya........
please,...........

alya ,shila pada 03:20 AM, 14-Aug-12

asss..... apa kabarnx kak iqbal salam yah?? buat temen-temen di tempat shooting bals yah plisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

salsa love iqbal cjr pada 04:41 AM, 14-Aug-12

ass..........salam dri salsa buat iqbaal dan yg lgi shoting d tmpat,,,mksih... klau bsa maen y k bndung brat..

fitri liana putri pada 02:40 PM, 15-Aug-12

widih gilla jelek banget alias ganteng dan cantik cocok tuh?

iqbal pada 02:59 PM, 15-Aug-12

iqbal km lg ngapain?

Criztien always comate forever pada 11:52 AM, 16-Aug-12

Iqbaal kuerent buanget !
Aku ngefans bnget amaw kamu. . . . . .
Btw bener yach
Lw bella besara pacaranx ama babaz cj padhal kan bella co2kx amuaw iqbale babas amuaw sharoon. . .

@fanie thea pada 01:35 PM, 16-Aug-12

ikhz kk iqbal guantenggg bgt zhe apha lghie khalo pake topi top bgt dech .... minta nove a' dounk he. . .he . . .

Mellda pada 11:37 PM, 16-Aug-12

Iihh gilla keren bgts sich cjrr

dea afifah pada 05:43 AM, 17-Aug-12

iqbal km lg pain

Bella kamseupay pada 03:38 PM, 17-Aug-12

Lebay banget sih,,lo pade,,,emang gak ade yg lebih ganteng lagi yeh dari coboy junior

Bella kamseupay pada 03:39 PM, 17-Aug-12

308E2813 lebay

ella comate semarang pada 12:43 AM, 18-Aug-12

coboy jr kapan2 main ke semarang y dan sekalian mampir ke smp 39 soalnya di sana bnyk comate lho
kak iqbal minta nomer hpnya dong bls

COmate Ciamis pada 01:26 AM, 18-Aug-12

@alya ,shila,
kabar baik smile
walikumsalam ya smile

COmate Ciamis pada 01:27 AM, 18-Aug-12

@salsa love iqbal cjr,
waalaikumsalam smile
doain aja yak smile

COmate Ciamis pada 01:32 AM, 18-Aug-12

@@fanie thea,
makasih smile

COmate Ciamis pada 01:34 AM, 18-Aug-12

@ella comate semarang,
insyaallah ..doain aja yaa smile

COmate Ciamis pada 01:34 AM, 18-Aug-12

@Bella kamseupay,
jangan mencari masalah disini !!

Noviana pada 04:43 AM, 18-Aug-12

Iqbal mnt donk no u

Fenty tiara junika pada 02:26 PM, 18-Aug-12

Aku ngefans banget sama kak bastian ( dari belitung lho @????????? Bls y

Fenty tiara junika pada 02:27 PM, 18-Aug-12

Aku ngefans banget sama kak bastian (dari belitung lho)

llina askes pada 05:27 AM, 20-Aug-12

asslamualaikum?
untuk semua minal aidin walpaidzin ..
bgai mna kbarnya?
boleh gak aku minta no.hpnya bastian, iqbal ,kiki ,dan aldi ..?
sblumnya terimakasih
mhon d blz
wasalam...

ella comate semarang pada 11:56 AM, 20-Aug-12

buat kak iqbal , kak rizky dan semuanya minal adzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin

viielza pada 12:00 PM, 20-Aug-12

knp hari ni snetron hanya kamu tdk tyang???

bila pada 07:33 AM, 21-Aug-12

Ganteng banget si ka iqbal

sri sllu syank coboy junior pada 11:53 AM, 21-Aug-12

I love bastian

COmate Ciamis pada 01:57 PM, 21-Aug-12

@Fenty tiara junika,
makasih udh mw ngFANS sama bastian smile
*salam buat bstarz belitung dari bastian*

COmate Ciamis pada 01:57 PM, 21-Aug-12

@Noviana,
no apa nya ? (sepatu,baju ,celana)

ella comate semarang pada 09:00 AM, 22-Aug-12

sinetron hanya kamu kapan tayang lagi ?

COmate Ciamis pada 10:59 PM, 22-Aug-12

@ella comate semarang ,
hari senin tgl 27 ya

Venda lestari kairupan pada 05:36 AM, 24-Aug-12

Ikbal,bastin,aldi
ganteng banget si aku gefes banget sama kalian

azola dan gizza pada 08:50 AM, 25-Aug-12

kak iqbal dan kak aldi mintak donk nomer telefon kalian berdua yang asli

@nadia_comate sambas pada 08:15 AM, 28-Aug-12

bella bessara n iqbal cjr cocok bangetz,,,

@nadia_soniq pada 01:44 PM, 28-Aug-12

iqbal cjr sama bella bessara cocok bangetz,,

@nadia_ia pada 06:31 AM, 29-Aug-12

hmm...
nnti gmana y film hanya kamu jd pnasarn!
ap iqbal msih mrah sma bella(rayya)

@nadia_ia pada 09:07 AM, 29-Aug-12

ball,,akk ska klaw kmu main film sma bella,klian cocok bangetz...

@nadia_ia pada 02:36 PM, 29-Aug-12

cjr,,,
kpan2 dteng ya k smbas!! akk pngen bngetz klw akk bsa liat wjah klian lngsng!! plisss... q mhon

Asyhifa chassyie pada 07:41 AM, 30-Aug-12

Kak iqbal keren bangettt
minta no hp nya donk, sama minta no hp nya bessarasmilesmilewinkrolleyes

Syelvana comate iank imutz N chantiec pada 04:30 AM, 01-Sep-12

Iqbal mnta no.hpx dunkz..
Pleaze...
Blz..

shinta hilda lhr di cirebon pada 06:52 AM, 01-Sep-12

ka iqbal apa ka iqbal udah punya pacar
aku cinta mati sama ka iqbal

Alvarow reva nalinda pada 09:49 AM, 01-Sep-12

Aldi aku ngefenz bgt lhoW ma kM. . . Blh mNta no hp'a ga? Klu ga uga gpp. . "
reva di jogja

Fenty tiara junika pada 04:22 AM, 02-Sep-12

Terima kasih kak bastian boleh ngak minta nomer hv nya plissss aku ngefans banget dan fans u d belitung

Fenty tiara junika pada 05:19 AM, 02-Sep-12

Kak bastian mohon di balas yah pliss kami nungu balasanya plisss jangan ada yang kecewa

Fenty tiara junika pada 05:20 AM, 02-Sep-12

Kak bastian mohon di balas yah pliss kami nungu balasanya plisss jangan ada yang kecewa to bastian (dri belitung timur @@)

Fenty tiara junika pada 05:40 AM, 02-Sep-12

Kak bastian mohon di balas yah pliss kami nungu balasanya plisss jangan ada yang kecewa to bastian (dri belitung timur @@)

Fenty tiara junika pada 08:52 AM, 02-Sep-12

Gak papa kok kalau ngak dikasih kapan main ke belitung timur tepatnya di (gantung)

@nadia_ia pada 02:20 PM, 02-Sep-12

wah...
di film hanya kamu iqbal meninggal,ap bella yg mmpi sih...

Aprilia pada 06:26 AM, 03-Sep-12

salsa aku ngefen ama kmu aku minta no hp kmu

Fenty tiara junika pada 11:45 AM, 04-Sep-12

Kak kiki aku sedih banget sama cerita kamu

Fenty tiara junika pada 12:22 PM, 04-Sep-12

Kak kiki aku sedih banget sama cerita kamu

silmi anggi w pada 12:45 PM, 04-Sep-12

kak iqbal q pingin ketemu kakak aku sakit karena mikirin kakak bener dec q gak bohong

Fenty tiara junika pada 01:18 PM, 04-Sep-12

:psadbiggrinSemangat terus buat kak kiki

Fenty tiara junika pada 01:19 PM, 04-Sep-12

:psadbiggrinSemangat terus buat kak kiki

@nurhami77253721 pada 01:37 AM, 06-Sep-12

kak iqbaal dan kk bella N salsa cantik dan kak iqbaal ganteng kak iqbaal cocok sm dua dua ny.kk mlh sapa kak salsa/belala

@nurhami77253721 pada 01:58 AM, 06-Sep-12

kak iqbaal dan kk coboy jr foto nya bagus.kak aku ngfans sm kalian.aku stiap shalat berdoa agar coboyjr ke bekasi kp.jati bulak rt 01,dan smg coboy jr maju trus.aamin.kak salam ya buat kk bessara,jangan lupa main ke bekasi.
co co co boy boy boy
……junior……

@nurhami77253721 pada 02:00 AM, 06-Sep-12

kak iqbaal dan kk coboy jr foto nya bagus.kak aku ngfans sm kalian.aku stiap shalat berdoa agar coboyjr ke bekasi kp.jati bulak rt 01,dan smg coboy jr maju trus.aamin.kak salam ya buat kk bessara,jangan lupa main ke bekasi.
co co co boy boy boy
……junior……

Fenty tiara junika pada 12:06 PM, 07-Sep-12

Balas dong plissssss *biggrin*

angel pada 04:05 AM, 10-Sep-12

boleh ga minta no hp bal plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

angel pada 04:07 AM, 10-Sep-12

i love you iqbaal terima yayayayayayayayayayayayaya

salshabilla pada 06:26 AM, 10-Sep-12

bastian di flm jdi playboy ea
karena enkting nya bastian cocok bnget jadi playboy

@bastian stell pada 06:28 AM, 10-Sep-12

comate qu ada kwan bru loh namanya salsha
dia tinggal di medan klau comate knal dia tolong ksitau babas ea

@salsha besshara pada 06:32 AM, 10-Sep-12

iya
aprilia terima kasi uda ngefes maqu
klau msalah no hp maaf itu qu gx bisa kasitau
maaf ea aprilia

comate yogyakarta pada 06:39 AM, 10-Sep-12

kak iQball ama kak bella mesra mat!! jdi ngiri

Fenty tiara junika (comate belitung tmr) pada 07:07 AM, 10-Sep-12

Kak kiki ma kak bastian ganteng banget kak kiki udh kls 3 smp yh kak babas kls 2 smp yh aku kls 1 smp aku ngefans sama (kalian plisssssssssss balas)

Rosa lia pada 10:19 AM, 10-Sep-12

Aku ngeffffans buangeeeeeeet ma aldi ( comate belitung timur) balas dong plissssbiggrin*

gepbie pada 05:32 AM, 11-Sep-12

kren bnget iqbale mirip aq

mayta pada 07:27 AM, 12-Sep-12

kak ikbal minta nomernya dong kalau mau tau nomer aku tak kasih deh..............
kalau enggak ya minta nomernya aldi aja deh yang penting nomernya coboy junior aja........
gak aku sebarin kok nomernya kak.plisssssssssssss................oke kak........salam mayta dan dewi sahabatku

mayta dan dewi pada 07:34 AM, 12-Sep-12

kak ikbal tolong dibalas dong aku lagi nungguin nihhhhhh sampai aku galauuuuuuuuuuu mikirin itu lhoooo.kak ikbal baru ngapain sihhhhhhhh.

Nurul fariha pada 04:58 AM, 14-Sep-12

Aku ing ngefens banget sama coboy junior

bella amalia COMATE pada 08:10 AM, 16-Sep-12

iqballlllll.
kapan2 maen donk k lampung ,qu n' tmn2 nungguin lhooooooo !

kurnia comate & soniq pada 08:20 AM, 17-Sep-12

apa kabar kakak2coboy junior sama bessara ? smoga sehat sehat aja q mau tanya jadwal manggung minggu ini dimana?

Fenty tiara junika pada 10:56 AM, 19-Sep-12

Minta nmo hvnya kak kiki ma kak babas donx ini kukasi nmr aku deh ("081949480728"wink plissssssss boleh ngak ????????ngak kn ku sbarn

fauziah pada 09:41 AM, 20-Sep-12

hai coboi junior kapan kapan pergi ya ke aceh selatan tapak tuan kami mau sekali ketemu coboi junior

fauziah thohiroh pada 09:46 AM, 20-Sep-12

hai coboi junior kalau kalian gak bisa pergi ke aceh selatan kirim aja no hp bastian,oya kalau kalian ulang tahun aku ucap kan selamat ulang tahun semoga kalian panjang umur,amin,ya allah panjang kan umur coboi junior ya allah semoga mereka masuk surga,satu lagi ini mau lebaran aji aku mau mengucap kan minal walfaizin mohonmaflahirdanbatin

fauziah thohiroh pada 09:53 AM, 20-Sep-12

coboi junior di mana manggung hari minggu nanti tgl 23/september/2012

ica pada 04:31 AM, 21-Sep-12

hai koboy junior

Fenty tiara junika pada 06:53 AM, 21-Sep-12

Selamat ulang tahun" ya kak bastian semoga panjang umur

adek pada 09:38 AM, 21-Sep-12

hai coboi junior ini adek boleh gak aku jadi admin sama fauziah ,kalau aku jadi admin kalian boleh gak minta no hp

adek pada 09:40 AM, 21-Sep-12

yg di, di tulis adek tadi salah maaf ya adek gak pandek nulis

fauziah thohiroh pada 09:49 AM, 21-Sep-12

@bastian stell aku boleh tau gak ,salsa bessara` itu orang medan ,balas ya

adek pada 09:57 AM, 21-Sep-12

adek itu anak si man london

adek pada 09:57 AM, 21-Sep-12

adek itu anak si man london

Cinta pada 10:45 AM, 21-Sep-12

Ka'iqballl mnta no hp dong¤q ngefns sma ka'iqbal.oh ea ka'iqbal cocok sma ka' raya.ka'iqbal kls brpa*klo q kls1 SMP.

fauziah thohiroh pada 12:18 PM, 21-Sep-12

iya iqbal cocok sama bella bessara (raya.),tapi bastian sama siapa ya,kalau bastian gak punya pacar sama aku aja ya

fauziah thohiroh pada 12:23 PM, 21-Sep-12

kamu cinta orang mana sih yg bilang,kak iqbal mn no hp dong ngefns sma ka iqbal .oh ea ka iqbal cocok sma ka raya .ka iqbal kls brpa klo kls 1 smp

ramadhan pada 12:24 PM, 21-Sep-12

ganteng aku dari pada coboi junior ,oya boleh minta no hp gak

imon,fauziah,yuri,fitri,difa pada 12:25 PM, 21-Sep-12

halo coboi junior kami mau mengucap kan minal walfaizin mohonmaaflahir dan batin

bastian stell pada 12:27 PM, 21-Sep-12

oya kalian,fauziah,imon,yuri,fitri,difa.orang mana sih,

fauziah thohiroh pada 12:30 PM, 21-Sep-12

kami ber 5 orang tapak tuan

@ bastian stell pada 12:33 PM, 21-Sep-12

kapan kapan coboi junior pergi ke tapak tuan,kalu ada waktu ya

@ bastian stell pada 12:36 PM, 21-Sep-12

makasih ya comment,comment kalian sangat banyak ,kami coboi junior sayang sama comment

cinta pada 12:36 PM, 21-Sep-12

aku orang gila

nurhami pada 12:38 PM, 21-Sep-12

aku orang gila ,dana,tolol,bodoh,aku baru keluar dari rumah sakit jiwa

nurul fariha pada 12:44 PM, 21-Sep-12

o iya coboi junior aku sebenar nya orang gila,kalau gak percaya telpon aja aku lewat bb ini no hp aku 085277015548

mitra pada 12:45 PM, 21-Sep-12

oy ambo ugang gilo

fauziah thohiroh pada 12:50 PM, 21-Sep-12

aku suka sama kamu bastian kamu mau gak jadi pacar aku

fauziah thohiroh pada 12:55 PM, 21-Sep-12

coboi junior film hanya kamu enak lo mengghibur orang di rumah ,oya kok cuma hari senin-kamis aja sih film hanya kamu kan enak nya sampai minggu aja,oya episode 050 belum atau udah sih,balas ya

fitri nurliza pada 01:04 PM, 21-Sep-12

aku kawan nya fauziah thohiroh,o iya bastian coboi junior kamu tembak aja fauziah thohiroh itu dia baik,ramah,suka menolong orang,kami tengah susah kerjain pr di bantu sama dia ,plis tembak dia ya

rani rosyadah pada 07:28 AM, 22-Sep-12

flm hanya kamu nya bagus banget semoga ngak sakit biar bisa shuting terus cococoboyboyboy junior yeeeee....

Mutiara intan pada 02:44 AM, 23-Sep-12

Wow coboy jr keren terutama kak iqbal sm kak bastian kapan2 ke sini di jakarta timur

aldira pada 09:09 AM, 23-Sep-12

.

shellyaa pada 02:23 PM, 23-Sep-12

. kak iqbaal sma kak babas , knpa coboy JR gk prnh k sby ?

. sumpah , aku ngfens bnget sma kak iqbaal , kak babas , kak salsha N stu lgi kak bella .
. smoga sukses yy karir kakak ku/my fens ku .

fauziah thohiroh pada 07:21 AM, 24-Sep-12

hai babas ,kamu ganteng

fauziah thohiroh pada 07:35 AM, 24-Sep-12

hai babas kok kamu belum ke sini sih

fauziah thohiroh pada 07:44 AM, 24-Sep-12

hai coboi junior kami semua sayang kalian

ladi gaga pada 07:59 AM, 24-Sep-12

hai ah ah ah yok

bibi pada 08:00 AM, 24-Sep-12

hai coboi jr

fauziah thohiroh pada 08:01 AM, 24-Sep-12

halo coboi junior lagi ngapain

fauziah thohiroh pada 08:01 AM, 24-Sep-12

coboi jr apa kabar baik, kalau kami baik baik aja

rizki cjr pada 09:54 AM, 24-Sep-12

halo coboy junior dan iqbal apa kabar

fauziah thohiroh pada 11:35 AM, 24-Sep-12

hai coboi junior gag lama lagi kita lebaran haji lo kalau kalian kemana aja lebaran haji nanti ,kalau aku kerumah saudara aja,o iya aku mau mengucap kan minalwalfaizin mohon maaf lahir dan batin

nadia pada 12:17 PM, 24-Sep-12

hai

fauziah thohiroh pada 12:18 PM, 24-Sep-12

coboi junior besok hari selasa tgl 25 bulan 9 tahun 2012 ada gak kalian besok di dahsyat pagi pagi

fauziah thohiroh pada 12:19 PM, 24-Sep-12

kalau ada balas ya pliss.............pliss.....

fauziah thohiroh pada 12:23 PM, 24-Sep-12

o iya kenapa di flim hanya kamu kenapa kak prilli latuconsina jahat dan mami nya yumi di hanya kamu mentel ,waktu episode berapa ya mami yumi itu mentel banget dia bilang ,tolong tolong jambret ,dan nyuruh pak bon jaditukang jambret lagi kasihan kan pak bon kena pukul sama papa raya

fauziah thohiroh pada 12:24 PM, 24-Sep-12

bagai mana kabar bessara baik baik aja kan ,o ya kenapa gak pernah tampil di dahsyat

Helly UnGaCh pada 04:33 PM, 24-Sep-12

Ka Bastian UdahC pNya pCr BeLommm . . .
Ka BasTiaN GuE Mnta nO hV x DonG . . .

fauziah thohiroh pada 11:44 AM, 25-Sep-12

coboi junior aku sayang sama coboi junior ,hari minggu syuting ya di ANTv

dvdrf pada 11:45 AM, 25-Sep-12

eeeaaa

nadia ulfa pada 11:46 AM, 25-Sep-12

iqbal coboi junior kelas berapa,kalau aku kls 3 smp, kalau iqbal.

@dahsyat pada 11:47 AM, 25-Sep-12

hai,dahsyat hari rabu ada lo

super sevven pada 11:57 AM, 25-Sep-12

o

elsa pada 06:48 AM, 26-Sep-12

coboi jr jelek

Clara pada 05:12 AM, 27-Sep-12

Bagus fotonya
Foto yang pas diculik nya gak ada... Jadi gak seru

Fatma_soniq_forever pada 08:56 AM, 28-Sep-12

Sebenarnya pasangan iqbaal di film hanya kamu siapa sih??? confused
Salsa atau bella?:/

Fenty tiara junika pada 10:16 AM, 29-Sep-12

smileSelamat ya buat coboy junior udah mendapatkan awards semoga coboy junior makin maju kompak clalu jangan lupa cama comate semua ya

@SanthYiqbaaleRaha (SULTRA) pada 04:04 AM, 30-Sep-12

Kpan2 Coboy JUnior dtang kk Sultra bagian Kota Raha donkk ....

ella, jepara pada 05:35 AM, 01-Oct-12

Babas kpan" liburan k Jepara zZ

*_*sallmaale*_* pada 02:59 PM, 03-Oct-12

baall,,, sumpah ya kmu tu kce badai !!!!!!!!!! I love you... sukses terus ya buat coboy jr..

marcy alifia tsu pada 03:52 AM, 04-Oct-12

kak aldi aku ngefens banget deh kapan kakak tampil di dasyat dan di inbox kasih tau dong


DARI : MARCY ALIFIA TSU

















































@behh angel lina pada 07:12 AM, 05-Oct-12

ichh iqbal ko gk maen d sinetron kamu kamu kpan ci maenya

Esti d'comate pada 11:28 AM, 05-Oct-12

coboy junior keren......
like it okEeeee???
by:Esti,comate bangka

Esti d'comate pada 11:31 AM, 05-Oct-12

iqbal,kiki,aldi,bastian......
kapan-kapan maen ke bangka yachhhhhh....
Esti tunggu lhooooooo...
i love coboy junior
(balezz) okeEEEee?????

Esti d'comate pada 11:34 AM, 05-Oct-12

coboy balezzzzzzzzzzzzzzzzzzz donkkkkkkkkkkkk
pliiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Esti d'comate pada 11:35 AM, 05-Oct-12

coboyyyy balezzzzzzzzzzzzzzzzzzzz......
donkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
pliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz...

bela z.d. comate pada 03:59 AM, 06-Oct-12

ka iqbal ganteng banget siiich.aq bole gx minta no hp kalian smua. and aqhu nge fans baangeeet lho sma coboy jr. bls ya kaka coboy jr...
from:bela zakiah darojat:comate

bela z.d. comate pada 04:08 AM, 06-Oct-12

coboy junior pd ganteng2 bgt siiiiiiich. terutama ka iqbal and ka bastian kereeeeen banget.and aq bleh gx minta no hp coboy junior. aq tuch ngefaaaaaaans bgt sama coboy jr. and kpan2 main dong ke purbalingga... udah banyak yg nungguin nich.. bls yaaaaaaaaah
by:comate pbg

dihati selalu pada 04:25 AM, 06-Oct-12

bastian bagus deh haaaaaa .....

Esti d'comate pada 05:20 AM, 06-Oct-12

iqbal boleh nggak minta NOPE klian,atau nggak pin bb nya.......

Nhynyng pada 11:18 AM, 06-Oct-12

E ganteng nya coboy tau gk sch d hpq bykkkkk bngets fotx coboy jr

Nining forever bale pada 11:24 AM, 06-Oct-12

Baleeee balassss daoooong love you coboy

Nhynyng pada 11:28 AM, 06-Oct-12

E ganteng nya coboy tau gk sch d hpq bykkkkk bngets fotx coboy jr

Nhynyng pada 11:55 AM, 06-Oct-12

E ganteng nya coboy tau gk sch d hpq bykkkkk bngets fotx coboy jr

intan comate pada 02:40 AM, 07-Oct-12

pd ganteng bgt ank comate .........
............ apalagi IQBAL .......

Comate anindita rahma dani pada 02:48 AM, 07-Oct-12

kk iqbaal boleh minta no hp ga boleh ya ppppppppppllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiissssssssssss

alliya nur pada 05:38 AM, 07-Oct-12

kak iqbal I LOVE YOU,,, semoga terkenal selalu ya SALAM ALIYA

gina pada 07:35 AM, 08-Oct-12

batian

yunita sejati...... pada 06:04 AM, 09-Oct-12

ka iqbal blh minta nomor hp nya g

nurul ( ginda ) ... pada 06:06 AM, 09-Oct-12

hy k iqbal q blh mta nmor k iqbal gk

vanesa pada 06:06 AM, 09-Oct-12

ka iqbal keren banget dech.ka iqbal aku boleh gx minta nomor telepon nya ka iqbal?soal nya aku ngefens banget sama ka iqbal.semoga coboy junior maju terus dan celalu kompak ya?semua anak coboy junior pada keren-keren dan ganteng-ganteng.

nurul ( ginda ) ... pada 06:08 AM, 09-Oct-12

hy k iqbal q sngat ngepens sma kk

yunita sejati...... pada 06:10 AM, 09-Oct-12

k blh y k soal ny q ngefans bngt ma kk

nurul keren... pada 06:13 AM, 09-Oct-12

hy k iqbal q sngat ngefens bnget sma kk

yunita imuet.... pada 06:15 AM, 09-Oct-12

k iqbal q ngefens banget sma kk qu blh mnta no hp kk g

vanesa adzan......... pada 06:15 AM, 09-Oct-12

coboy junior dan bella besara celalu dekat dech. kk iqbal kok gx pernah ada di sinetron hanya kamu sih?bilangin sama kk bella ya aku ngefens juga sama kk bella dan kk bastian ya kk?sekalian aku juga minta nomor hp kk ya pllllllllllllliiiiiiiiiiisssssssssssss ok

nurul nugrah pada 06:17 AM, 09-Oct-12

hy kk q ngefens bnget sma kk?smoga klian sukses yach

aggis anugrah..@ pada 06:20 AM, 09-Oct-12

kk kk bessara q ngefans bngt sma kk yg cntik cntik kk blh mnta no hp ny g q doain smga karirnya sukses di flm hanya kamu

vanesa imuet pada 06:21 AM, 09-Oct-12

hai kk bella besara aku ngefens banget dech sama kk besara.apalagi sama kk bella dan salshabila pongkok nya kk semua yang ada di bella besara celalu cantik dan imuet sama kaya aku kk.aku minta nomor kk bella dan salshabila dong pppppppplllllllllliiiiiiiiisssssssss ya kk????
bales ya kk yang cantik-cantik semua nya okk?bales secepat nya?????

nugrah ginda pada 06:22 AM, 09-Oct-12

hy kk q sngat ngefens sma kk salsahbilla

cahaya putri pada 06:25 AM, 09-Oct-12

hy kk q sngat ngefens sma kk? q blh gk mnta nmor tlpon nya plllllliiiisssssssssssss?

sahwa muts pada 05:55 AM, 10-Oct-12

miqum iqbal bleh mnta numb hp'a gak pleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee gak bkalan d ksih two siapa"dekh janji pngen lbih knal dkat ajah...ka iqbal rmh'a dmna ce pngen nikh maen ke rmh iqbal...? kak iqbal gantengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg bget ce kya pangeran.. blz yakh ka pleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeesssssssssssssssssssssssssssssse FEN'S BRAT IQBAL COMET SEJATI SALAM MANIS

sahwa muts pada 05:56 AM, 10-Oct-12

miqum ka blz yakh gak d blz galau terus nikh

peni pada 05:58 AM, 10-Oct-12

kkkkkkkkkkkak masa gk dibls trs cc koment aq kan bkn fansnya kkk

sahwa muts pada 05:59 AM, 10-Oct-12

kak blz yakh pleeeeeeeeeeeeeeeessssssssssssssse kka gantengggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg bget setengah langit

sahwa muts pada 06:00 AM, 10-Oct-12

kak blz yakh coment aquh kka gantenggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg bget setengah lngit

sahwa muts pada 06:01 AM, 10-Oct-12

iqbal gnteng I LOVE YOU IQBAL

COmate Ciamis pada 07:44 AM, 10-Oct-12

@peni,
bales ..maaf tlat

COmate Ciamis pada 07:46 AM, 10-Oct-12

@sahwa muts,
iqbaal emg ganteng..dia kan cowo..
No hp iqbaal privacy dare smile
rumah iqbaal di pondokkopi jakarta timur

bella soleha............@ pada 09:16 AM, 11-Oct-12

hy k iqbal q ngefans banget sma kk q blh mnta no hp kk ga

agis anugrah ............@ pada 09:18 AM, 11-Oct-12

k q blh nanya g flm hanya kamu mulai tayang jam brapa

yunita keren .........@ pada 09:24 AM, 11-Oct-12

k bastian q ngefans bnget sma kk dan q ngefans sma coboy junior q blh minta no hp ny g

bella keren ..... pada 09:26 AM, 11-Oct-12

"k salsa besara q ngefans bngt ma kk q blh mnta no hp nya g

yunita keren .........@ pada 09:28 AM, 11-Oct-12

k salsa bessara q ngefans bngt sma kk q blh minta no hp kk g

@salsha besshara pada 09:32 AM, 11-Oct-12

mksh y yunita keren sudah ngefans sma kk ni kk ksh no hp kk 085888643916

yudhaa pada 10:18 AM, 11-Oct-12

wak mnk nomor

COmate Ciamis pada 11:16 AM, 11-Oct-12

@@salsha besshara,
kamu siapa ?
Kok tbtb muncul ngasih no hp ._.v

brinda pada 02:22 AM, 12-Oct-12

iqbal boleh mnta no telepon ga

AKWILA NATASYA pada 09:12 AM, 12-Oct-12

KAPAN NICH KE BALIKPAPAN
KALO DAH MAU KE BALIKPAPAN TELP Q YA NI NO HP Q 085346632880

AKWILA NATASYA pada 09:18 AM, 12-Oct-12

KATA TEMAN2 Q GOSIP NYA TGL 28 OKT 2012 COBOYJR MAU KE BALIKPAPAN!
SEKARANG GILIRAN BESSARA KPN KE BALIKPAPAN?
KL PERLU TAMPIL BARENG AJA DI DOME KOTA BALIKPAPAN BIAR SO SWIIIIIIT BANETZ APA LAGI KAK SALSABILA AMA ALVARO DAN KAK IQBAL AMA KAK BELLA

AKWILA NATASYA pada 09:25 AM, 12-Oct-12

Q PENGEN DECH LIHAT COBBOYJR DAN BESSARA LANGSUNG TP GA AD UANG UNTUK BELI TICKET MASUK APA LAGI MAHAL KEMARIN SMASH AJ AMPE 500.000AN
JD Q GA NONTON SMASH TAMPIL DEH

OH IYA Q BLH MINTA NO HP COBOYJR DAN BESSARA GAK
ENAK YA BISA JD ARTIS NGEBANGGAIN ORTU DAN TAMPIL DI DEPAN PUBLIK PENGEN DECH KAYA COBOJR DAN BESSARA

AKWILA NATASYA N pada 09:29 AM, 12-Oct-12

YA Q EMAG KOMEN BERTURUT-TURUT KARNA Q NGE FENS BANGETZ AMA COBOYJR DAN BESSARA OH IYA COBOYJR TAMPIL PERTAMA KALI KL GA SALAH DI IPOP YA YG NYANYI LG KM KAN

AKWILA NATASYA N pada 09:30 AM, 12-Oct-12

I LOVE YOU COBOY JUNIOR

AKWILA NATASYA N pada 09:31 AM, 12-Oct-12

I LOVE YOU COBOY JUNIOR

AKWILA NATASYA N pada 09:45 AM, 12-Oct-12

UNTUK TERAKHIR KL NYA Q NYERAHIN DATA DIRI Q
NAMA : AKWILA NATASYA NUGRAHANTI
KELAS : 6
SEKOLAH : SD NEGRI OO9 BAL-UT
NO HP :085346632880
AP ITU KURANG UNTUK NGEBUKTIIN KL Q FENS BRAT COBOYJR DAN BESSARA
PLEAS MINTA NO HP COBOY JR DAN BESSARA Q JANJI 1000 JANJI GA BKL KSH TH SPA SPA PLEAS

HEDYA DAN AKWILA pada 09:50 AM, 12-Oct-12

COBOY JUNIOR DAN BESSARA KEREN BANGETZ
Q BLH GA MINTA NO HP NYA PLEAS Q JANJI 1000 JANJI GA BAKAL KSH TH SPA SPA TERMASUK TEMEN DEKET,ADIK,ORTU
PLEAS KSH YA
YUNITA YG KOMEN SEBELUM Q AJ D KSH MASA Q GA

Fenty tiara junika pada 10:22 PM, 12-Oct-12

Film hanya kamu udah habis ya kapan season 2 nya aku tunggu loh?

@ade safitri pada 12:40 AM, 13-Oct-12

is the best for COBOY JUNIOR
i love you

kharisma imoet pada 06:16 AM, 13-Oct-12

hy kk bessara salsahbila aku ngefens banget tau sma kk bessara salsahbila.oohh iya k q blh mnta nmor hp kk ga soalnya q sangat sayang tau sma kk yg cantik ini.q doain semoga kk kk bessara karirnya bagus yaaaa.aaaaammmmmmmiiiiinnnnn

@salsha besshara pada 12:57 PM, 13-Oct-12

maaf y coment kk g bisa bls klian soalnya kk lgi sibuk

yunita keren .........@ pada 12:58 PM, 13-Oct-12

y k ..........@

yunita keren .........@ pada 01:01 PM, 13-Oct-12

y k g pp ko............

siti,, pada 07:56 AM, 14-Oct-12

w ngefens banget sama cjr blh minta no nya ga ??

vivi nandini comate pada 07:22 AM, 15-Oct-12

coboy pada ganteng nie kapan manggung d ciherang kalau bisa bulan ini plies

syifa azqiya al haq _ comate pada 07:26 AM, 15-Oct-12

babas kapan ke ciherang, banyak loo comate Ciherangg ...............

gisti aulia pada 07:52 AM, 16-Oct-12

iqballbih minta nomor hp nya gak

mustika pada 09:34 AM, 16-Oct-12

fotonya aja udh kerenn badai apalagi sinetronnya smile

Hilwa aulia pada 08:06 AM, 17-Oct-12

Assalamualaykum baal gmna kbar km?
Mudah"an dlm lindungan allah ya , oh ya baal mudah"an km makin rajin ya solat dan bca qur'an nxa aku salut baal ama km ,
baal aku bleh gk mnta no hp km klo bleh km sms ya ke no hp aku
083826708809,plis baal sms aku ya , soalnya aku fans bngt ama km baal,
by,salam knal ya baal

Esti d'comate pada 12:40 PM, 17-Oct-12

ehhh capa sihh yang bikin blog ini.....
boleh kenalan nggak......
blog Na keren baday.........
apa lagi CJR nAa........!!!!!

salshacantik pada 06:06 AM, 18-Oct-12

hai kak iqbal
minta nomerya dok
oya kapan0 coboy jr ke solo. bales ya

Icha N Bella pada 07:35 AM, 18-Oct-12

haiiii apha kabar????

fitri dan khofifah pada 07:21 AM, 19-Oct-12

bastian,iqbal,kiki,aldi.
km ganteng banget teruslah berjuang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. tolong blzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ya kak
BY;FITRI DAN KHOFIFAH

rahma daningsih pada 02:07 PM, 19-Oct-12

hy cjr kapan kalian manggung dipadang lagi kami rindu sama kalian datang lagi donk!!!!!!!!!!!

nabila pada 02:08 PM, 19-Oct-12

kak iqbal aku nabila `kak tolong kecirebon aku noe kaka dong plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....................................................................................................

IHvAns Aly vathOny pada 07:11 AM, 20-Oct-12

AkU nungguin flm hanya kamu season 2
kpan nich tmpilnya lagi

Riska agustina sapitri pada 08:30 AM, 20-Oct-12

pto nya bgs bgs,,!!!!!
klw HANYA KAMU seanson 2 kpn sih...???
aq gk sabar pengen liat...
aq dri comate sukabumi..
kpn kpn main kesini ya,,,!!!
aq plng ngefans ama BABAS dan IQBALE.. I LOVE YOU....!!!

nurul nugrah pada 12:44 PM, 20-Oct-12

hy kk salsha bessara q bkh mnta nmor hp kk gx tolong y k plliiissss.aaaahhhaaiii

@arfina_intan pada 03:56 AM, 21-Oct-12

kapan yaa mulai film hanya kamu season 2 ?

Rima astarika pada 04:12 AM, 21-Oct-12

Aku ngefans banget ma iqbal minta no hp nya dong ini kukasi no hp aku 081949207694 BLS YA

nisa pada 04:39 AM, 21-Oct-12

aku suka sama kak iqbaal

ratna pada 04:41 AM, 21-Oct-12

kak kenapa sih coboy jy hanya kamu kok gak ada sih sekarang ?

nurun nisa ul mahmudah pada 04:54 AM, 21-Oct-12

kak lagi apa kaka kaka inget aku gak ini no hp q +6287858827637 enntar kita smsan ya

anisa april lia muamanah pada 04:58 AM, 21-Oct-12

aku suka sama kaka pada kaka masih sekolah di surabaya waktu bangku sd nino hp q 087858634961

Yuki pada 09:36 AM, 21-Oct-12

bgSzzZ....

indah apriliani pada 08:12 AM, 23-Oct-12

kakak iqbaal qw minta no hp.a donkkkk qw doain dech supaya lebih sukses lgiii

i love you to coboy juniorrrrrrr

Zahra Amelia pada 08:50 AM, 23-Oct-12

K' iqbal gantenggg deh

MeLa "CoMatte Perawang" pada 01:01 PM, 23-Oct-12

Wah,, coboy Junior dan Bessara,, Ganteng.ganteng And Cantik.cantik yuaa ...
ak bleeh gak minta n0pe.a semuaaa smile

fauziah thohiroh pada 01:43 PM, 23-Oct-12

coboi junior waktu di mnctv amazing malam minggu tanggal 19 - 10 - 2012,sangat keren,ada princes,coboi junior, ayu ting ting,dll.

fauziah thohiroh pada 01:49 PM, 23-Oct-12

hei kamu hati ku dag dig dug saat aku melihat mu jatuh di hadapan ku buat aku buru buru mendekati mu ,langsung ku tanya kan apa kau baik baik saja kau bingung memang nya aku jatuh dari mana... ,kau bidadari jatuh dari suga di hadapan ku eeeaa ,kau bidadari jatuh dari surga tepat di hati ku eeeaa,sow baby plis by maen,plis by maen oh maen eeeaa,karna hanya aku sang pangeran impian mu eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa. hei kamu hati ku dag dig dug saat aku melihat mu,

Salsabila pada 06:24 AM, 24-Oct-12

Kaka coboy junior emang keren

fauziah thohiroh pada 07:15 AM, 24-Oct-12

galau gak ada coboi junior

bahasa aceh pada 07:17 AM, 24-Oct-12

kah ugang mana ; kamu orang mana
kah hana pajoj bu;kamu tidak makan
bek bek lagenyan kah;baik baik lah kamu

fauziah thohiroh pada 07:21 AM, 24-Oct-12

siapa yg bahasa aceh di atas,gak papa bilang aja pasti malu kan sama coboi junior apa malu nya sih kita ini sama sama orang indonesia kalau kita malu kita akan di jajah lagi sama belanda dan jepang .waktu belanda dan jepang menjajah indonesia nenek monyang kita sama sama juga ikut menjajah belanda dan jepang

fauziah thohiroh pada 07:33 AM, 24-Oct-12

hey kamu hati ku dag dig dug saat aku melihat mu
jatuh di hadapan ku buat aku buru buru mendekati mu
langsung ku tanya kan apa kau baik baik saja
kau bingung
memang nya aku jatuh dari mana....

reff
kau bidadari jatuh dari surga di hadapan ku eeeaa
kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku eeeaa
sow baby plis by maen plis by maen oh maen eeeaa
karna hanya aku sang pangeran impian mu eeeaa eeaa eeeaa eeeaa
hey kamu hati ku dag dig dug saat aku melihat mu
ku tarik panjang nafas ku mantap kan langkah ku untuk mendekati mu
langsung ku tanya mau kah kamu jadi pacar ku kau 'binggung'
kenapa kamu suka sama aku ' jawaban nya'

reff
kau bidadari jatuh dari surga di hadapan ku eeeaa
kau bidadari jatuh dari surga tepat di hati ku eeeaa
sow baby plis by maen plis by maen oh maen eeeaa
karna hanya aku sang pangeran impian mu eeeaa eeeaa eeeaa eeeaa
andai kamu jadi gula aku pasti semut nya kan ku sebrangi lautan samudra
ye e e e baru kali ini aku jadi galau gini cepat terima aku cinta pertama mu ,dan sambungan nya ,aku capek nulis nya

coboi junior pada 07:46 AM, 24-Oct-12

jangan lupa ya comment nanti ada hanya kamu season 2 nya lo nonton ya

cika,<(fauziah thohiroh.) pada 08:03 AM, 24-Oct-12

gak lama lagi kan

fauziah thohiroh pada 08:15 AM, 24-Oct-12

hari jum'at hari raya haji lo tgl 26-10-2012
kalau coboi junior hari raya ke mana apa ke rumah saudara atau konser sih ,kalau konserkasih tau ya coboi junior
kalau aku ke rumah saudara atau ke rumah ibu guru ,o iya ibu nya coboi junior udah masak kue gak ,kalau ibu aku masak kue di rumah em masak kue bawang ,kue sepit ,dan lain-lain

Nining pada 10:59 AM, 24-Oct-12

Bastian yg imut balasya sms q
aku snat fans am kalian ,,,,,,,

fauziah thohiroh pada 11:02 AM, 24-Oct-12

aku pernah di cerita in nenek aku ,waktu itu dia ikut menjajah belanda dan jepang,cerita nya terus ya. cerita sedih
waktu itu bunda anak nenek aku cerita belanda dan jepang sudah mengambil tarian aceh yang ada di indonesi tapi sayang nya nenek sudah meninggal dan dia kenak di tembak sama orang belanda, dan nenek aku itu masih hidup sebenar nya tidak lama kemudian dia meninggal dunia .besok lagi cerita nya ya ,capak ni, besok yg panjang nya ya

Coboy junior pada 11:02 AM, 24-Oct-12

Makasih ya atas imut nya nining

fauziah thohiroh pada 11:03 AM, 24-Oct-12

coboi junior minta nomor hp dong ,aku pasti gak kasih sama orang kok plis

Nining pada 11:04 AM, 24-Oct-12

E bastian kapan 2 dtg yach d kabaena
.kebetulan ne mau dkat hri ultah ku 14 nov

fauziah thohiroh pada 11:04 AM, 24-Oct-12

bastian coboi junior itu ,manis,ganteng ,imut,dll

Comate pada 11:05 AM, 24-Oct-12

Insa allah

Nining pada 11:08 AM, 24-Oct-12

Hm betul tuch

fauziah thohiroh pada 11:10 AM, 24-Oct-12

nining ulang tahun kamu 14 november ya ,selamat ulang tahun semoga panjang umur ya nining

fauziah thohiroh pada 11:11 AM, 24-Oct-12

balas ya bastian yg nomor itu

fauziah thohiroh pada 11:13 AM, 24-Oct-12

bastian gak sayang ya sama aku kalau enggak gak papa juga deh aku sabar

fauziah thohiroh pada 11:18 AM, 24-Oct-12

halo

fauziah thohiroh pada 11:19 AM, 24-Oct-12

kok aku gak di balas selalu nining yg di balas

fauziah thohiroh pada 11:21 AM, 24-Oct-12

coboi junior jahat.

Nining pada 11:37 AM, 24-Oct-12

E fauziah makasih ya bdw,,, lw u tgl, bln rapa hri ultah mu????? Balas ya

Nining pada 11:45 AM, 24-Oct-12

Fauziah mnta no. U donkkkk coalx gue ingn knalan lebh dkat am u??

Yusmita muts pada 11:54 AM, 24-Oct-12

Hayyy coboy ap kabr?

Sita Aggustien pada 11:55 AM, 24-Oct-12

kereen... kal!

Smp 2 kabaen pada 12:18 PM, 24-Oct-12

Hay ne sekeluarga smp2 kbn ne mau ucpkan ke coboy bahwa minalaizin walvaizin mohon maaf lahir dan batin

@ bastian stell pada 07:47 PM, 24-Oct-12

Trimakacih ats comatex kalian

Tamara pada 08:20 PM, 24-Oct-12

Wow coboy emng gnteng benar,,,,,,,,, terutma si iqbaale

Tamata althafunisa pada 09:03 PM, 24-Oct-12

Wow fotox keren2

Tamara pada 09:09 PM, 24-Oct-12

Hai coboy aku fans ama kalian cali2 dtgya di bau bau please

Nining pada 09:10 PM, 24-Oct-12

Hmmmmmm betuuuuuuuuullllll balas dong

hasanar comate pontianak pada 01:35 AM, 25-Oct-12

kapan sinetron hanya kamu season 2 mulai : tanggal brp? bulan ap?

Fenty tiara junika pada 04:37 AM, 25-Oct-12

Semoga cepat sembuh ya kak babas aku doa kan sesudah sholat amin

nabila pada 05:06 AM, 25-Oct-12

iH KaK iKbAl gANTeng BUAnget Fotox

Nining pada 06:23 AM, 25-Oct-12

Emngx kk bstian sakit ya??

@ bastian stell pada 06:29 AM, 25-Oct-12

Terimah kasih ,,,

Nadia putry pada 06:58 AM, 25-Oct-12

Assalamualaiqum wr wb kAk iqbAAl apa kabar kak alham dulillakan...heeeee maaf ya kak seribu kl maaf, q cuma mau tanya kak..... kagakk apa2 kan klu kagakk boleh ya mau gimana lg...heeeeee kak jangan lupa baca al qur'an,salam ya kak,, ama kakak bastial,alvano,rizky,dan iqbAAl dhifakry ramadan,kak ody,tante rike,om heryy..he he he meskipun q ngeffens ama kak iqbAAl coboy junior tetapi q masih sabar untuk bertemu coboy junior meskipu q ngeffens masak q harus bilang "he kakak2 coboy jr km harus k rumah q" masak gitu kan kagaakk sopan..iya geffens geven sih tp jangan kayak gitu kan...wassAAlam by.............bls klu ada wkt

Nining pada 08:34 AM, 25-Oct-12

Iasih,,,,,,,,, btul
eeeee buat coboy minalaizin wal vaizin ya .....
Balas dooong

Halo comate! pada 08:41 AM, 25-Oct-12

I love you forever

@ bastian stell pada 11:10 AM, 25-Oct-12

Halo jg kamu nadia putri

@ bastian stell pada 11:10 AM, 25-Oct-12

Halo jg kamu nadia putri

laras n tika pada 03:49 AM, 26-Oct-12

cometeeeee jlekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk superrrrrr juniorrrr donkkkkkkkkkkkkkk kereennnnn abiezztttttttttttttttttt

df pada 03:50 AM, 26-Oct-12

comete cakep

putri pada 05:30 AM, 26-Oct-12

i love you forever

zulfan putri pada 05:36 AM, 26-Oct-12

yang di sebut sahabat ;akan dengan ikhlas mamaafkan kamu ketika melakukan kesalahan dan menerimamu apa adanya ini bentuk rasa sayang seorang sahabat,,,

my prince pada 05:44 AM, 26-Oct-12

my jodoh iqbal coboy junior

@iqbaale pada 06:02 AM, 26-Oct-12

Bagi yang mau tau no hp cjr dan bessara n semua yang main di sinetron hanya kamu caranya folow terus twitter @iqbaale,terus berdoa deh mudah mudahan aja di bales.

vonny moet bastian cool pada 06:07 AM, 26-Oct-12

babas...minta nomornya donK....wkwkwkwk

ADA DECH pada 07:13 AM, 26-Oct-12

jasa penambah followers murah hanya Rp.150.000 anda mendapatkan 10.000 followers !!!!!!
minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
buruan !!!!!!!!!!!!!!!
http://jogjatweet.blogspot.com/2012/10/jasa-penambahanperbanyak-follower.html

OPEN RESELLER !!!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16888374

@iqbaale pada 07:15 AM, 26-Oct-12

jasa penambah followers murah hanya Rp.100.000 anda mendapatkan 10.000 followers !!!!!!
minat ??????????? hub: 083840412248 !!!!!!!!!!!
buruan !!!!!!!!!!!!!!!

pres danti k.a pada 07:35 AM, 26-Oct-12

coboy junior keren bngt.........

Nining pada 10:33 AM, 26-Oct-12

Wahhhh asyyyyykkk bangeettt

SERUNI pada 06:36 AM, 27-Oct-12

COCOK DEH SALSA SAMA ALDI
DAN
IQBAL SAMA BELLa

Nining pada 11:13 PM, 27-Oct-12

Wowwwwww keeeereeennnnn

Ecyyy pada 11:15 PM, 27-Oct-12

Woww keren

Wd. Delsi mecriani by ni2ng pada 11:16 PM, 27-Oct-12

Hmm kpn2 coboy dtg d bau2 yacH

Aira pada 11:18 PM, 27-Oct-12

Wow,,,coboy jr kerennnnnn
wink by n

Aira reski mumainah pada 11:20 PM, 27-Oct-12

Wow kern abiztss

Tamara pada 11:21 PM, 27-Oct-12

Wow kern abiz deh

Muh. Paris qoirul azam pada 11:23 PM, 27-Oct-12

Wow coboy sma dgn gntngq

haaa haa ha haaaa

Ecy,nining,paris,tamara,rifal pada 11:25 PM, 27-Oct-12

Minalaizin walfaizin

@ bastian stell pada 11:26 PM, 27-Oct-12

Nining ,paris, ecy kalian org ap cih??

Ecy,nining,paris,tamara pada 11:27 PM, 27-Oct-12

Kami org bau bau

@ bastian stell pada 11:28 PM, 27-Oct-12

Kapan kapn coboy dtg dsitu ya... Lw ad wkt

Nining pada 11:30 PM, 27-Oct-12

Eaaaa

salma pada 02:01 AM, 28-Oct-12

wwwaaahhh....
foto-fotonya keren bgtzzz...

Nining pada 03:05 AM, 28-Oct-12

Wow q fans bngeeeeeettttttt maaaaaaaa coboyyyyyy

Nining ,,, ecy pada 03:09 AM, 28-Oct-12

Kerennnnnnnnnn.........

LILIS pada 11:41 PM, 28-Oct-12

COBOY JUNIOR KEREN ABIZZZZZZZZZZ

hernawati pada 08:08 AM, 29-Oct-12

Kpn ya ada lg filemx cbj sm bessara yg season 2

Nining pada 11:29 AM, 29-Oct-12

Halo
coboy ap kbar

Tamara n2ng pada 11:31 AM, 29-Oct-12

Wow kerenzz pokokx

rachmand ainun pada 04:11 AM, 30-Oct-12

Datang dong d scool aq ...di gurnesa...kediri....bales ea...

gledy pada 12:38 PM, 30-Oct-12

wah hebat

bella graceva amanda putri pada 06:43 AM, 02-Nov-12

ih,,,,,,,,, bagus bngt
ckp kan comate ,,,,,,,,
heheheheheheehehehehe,,,,,,,,,,

Aini dan Fenza Rinno Bayu Reviansyah pada 08:00 AM, 03-Nov-12

IQBAAAALLLL
I
LIKE
YOU
FOREVER
"Aku pingin bnetttt brtemu Coboy Junior"
Jangan lupa belajar y, ak pingin Coboy Junior jadi nak yg pintar,
AMIIIEEEN...!!

Aini dan Fenza Rinno Bayu Reviansyah pada 08:04 AM, 03-Nov-12

IQBAAAALLLL
I
LIKE
YOU
FOREVER
"Aku pingin bangetttt brtemu Coboy Junior"
Jangan lupa belajar y, ak pingin Coboy Junior jadi nak yg pintar,
AMIIIEEEN...!!

Aini dan Fenza Rinno Bayu Reviansyah SMPN 5 KEBUMEN pada 08:10 AM, 03-Nov-12

IQBAAAALLLL
I
LIKE
YOU
FOREVER
"Aku pingin bangetttt brtemu Coboy Junior"
Jangan lupa belajar y, ak pingin Coboy Junior jadi nak yg pintar,
AMIIIEEEN...!!

amanda pada 01:03 PM, 03-Nov-12

gj tau

Nining pada 02:22 AM, 04-Nov-12

I love you forever

Nining pada 02:22 AM, 04-Nov-12

I love you forever

Khairunnisa pertiwi pada 12:03 PM, 04-Nov-12

Iqbaal, gwa blh gk minta no lo ? Janji, gk ksh sapa2 ko'..
Gwa untk pnya2 aja, gwa jga gk sring2 sms / gangguin lo ko' , ya krna gwa tau cjr psti sbuk bgt..
Yayaya pleasssse.., klo gk yg lain aja aldi,bastian,/kak kiki.. Blh donk..

Khairunnisa pertiwi pada 08:05 AM, 05-Nov-12

Cjr kpan2 ke "lampung" donk smile ..
Iqbaal,aldi,bastian,&kak kiki ... Salam2 ya untk org yg ad didkat kalian jga untk kaliannn .,.,,...

sherly pada 08:41 AM, 05-Nov-12

sekali kali konser d indramayu donk

hikmah pada 08:43 AM, 05-Nov-12

ikbal n bastian minta no hp y donc

Ecy pada 08:50 PM, 05-Nov-12

Halo coboy jr apa kabar??

Aiara pada 08:51 PM, 05-Nov-12

Minta no. Coboy donKkK ???

Amelia nur laila pada 05:25 AM, 06-Nov-12

Iqbal aku sayang banget ama kamu kamu mau gak jadi pacar aku untuk selamanya iqbal mintak nomor hp nya donk plisssssssss gak akan aku kasih tau kesiapap siapa kok ya iqbal allah aja maha pemberi masak kamu enggak sih:p

rika comate pada 08:48 AM, 06-Nov-12

iqbal boleh nghak aku minta no hp kjamu

Anisa chibi pada 09:49 AM, 06-Nov-12

Kakak salsa mintak nomor nya leh atau mintak nomor kakak bell
kalok kita dik beri aku mau kita sms aku aja di nomor 082152283615 YA KAKAK YA AKU MAU BANGET JADI ARTIS SEPERTI KAKAK BESSARA

Vander van pada 12:44 PM, 06-Nov-12

Hmmm coboy emang keeerrreeeeeeeeeennnn

Fenty tiara junika pada 02:43 AM, 07-Nov-12

Aku ngak bisa lihat film hanya kamu karena aku sekolah nya siang ih pengen banget padahal aku pulang nya jm 5 pengen lihat kak babas & kak kiki & kak iqbal & kak aldi

Kevin pur pada 12:50 PM, 07-Nov-12

Wooow kerennnnnnnnnnn abbbbiiiissssssttttttt

Aisyah ramadhani pada 07:32 AM, 08-Nov-12

Kak iqbal sekali kali ke kulon progo

INDRIANI ISKANDAR pada 01:42 PM, 08-Nov-12

KAK Q NG'EFENS BNGT LHO......................... SMA KLIAN. MIQUMZ

devi pada 07:58 AM, 09-Nov-12

kak iqbal mnta no hp nya dong nih no hp gue qta sms an yah 089694182520

windi ayu wulan dara nak tj.priuk. pada 09:20 AM, 09-Nov-12

hai alvaro maldini kalian syuting nya asyik jga ya/emmmmm..... denger denger kamupacaran ya sama salsa besara dan bela besara.oh ya kamu suka sama salsa dari apanya sih.kalo aku sukanya sama bela besara.soalnya dia cantik,imut,putih,rambutnya bagus,manies lg.oah ke sdn rbu 03 pg kec.koja jakut dah nitip salam jg ya buat bastian yg mut itu loh...............?

windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:28 AM, 09-Nov-12

hai aldi konser donk kli2 di tanjung priok deket sekolah aku sdn rbu 03 pagi jngn lpa jg tanyain aku siapa g sekolah di sdn rbu 03 pagi jakut dah............. i love you alvaro maldini siregar dan bastian bintang simbolon steel,serta kk bella besara ya.................?

windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:32 AM, 09-Nov-12

hai cjr denger2 kmu jd komen ya di dola clik aku sebenernya pengen ikut. cumanya tkut gk da yg nganterin dan nyasar.insyaallah klau aku ikut jangan lupa di sana sma aku dah cjr

windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:36 AM, 09-Nov-12

salam suka sma cjr yaitu k,alvaro maldini siregar,dan bastian bintang simbolon steel.ooh ya salm manis juga buat kk bella besara aku ngefens banget sama kalian bertiga.


windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:42 AM, 09-Nov-12

k alvaro,basyian cjr,dan ka bela besara aku minta nomor kalia bertiga don aku gk bakal ngasih tw ke spa2 dan ganggu kalian bertiga pda saat syuting jadiin aku temen facebook kalian ya kirimin nomorya klo blh di fb q ja.nma ya windi anugrh berlian ya...?jgn lpa loh...?

windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:44 AM, 09-Nov-12

k mf nmanya windi anugrah berlian dah

windi ayu wulan dari nk tj.priok.<comet> pada 09:47 AM, 09-Nov-12

ya KU SEBAGAI FANS COMET YG BAIK AKU PASTI MENDOAKA DAN NONON TERUS CJR DAN HK

Fenty tiara junika pada 02:59 AM, 10-Nov-12

Ya aku ngak bisa lihat film hanya kamu padahal aku kangen banget ama coboy junior aku ngak bissa lihat karena aku sekolah nya siang pulang nya jm 5

Fenty tiara junika pada 02:59 AM, 10-Nov-12

Ya aku ngak bisa lihat film hanya kamu padahal aku kangen banget ama coboy junior aku ngak bissa lihat karena aku sekolah nya siang pulang nya jm 5

vanessa pada 09:30 AM, 10-Nov-12

bastian kamu biar sembuh oke ini vanessa kamu datang ke jakarta sama aldi iqbal kiki love dah dah

Novi pada 04:41 AM, 11-Nov-12

Hay coboy jr, maju teruzz!!

ayu comate 4ever n s3j4t1 pada 05:11 AM, 11-Nov-12

narsis bangetz fotonya...jd pengen juga main sinetronnya bareng coboy junior.....he he he....

Comet sejati bngt pada 10:04 AM, 12-Nov-12

Kak aldi,bastian,iqbal,kiki
gimana kabar nya

sarah nur fa dilla pada 03:56 AM, 13-Nov-12

082366385055

Alya annisa , syafira salshabiela dan amanda aulia pada 08:34 AM, 17-Nov-12

Ass kakak - kakak coboy junior memang IS THE BEST , GOOD AND HER VOICE IS VERY NICE

Novi pada 03:28 AM, 18-Nov-12

Ihh... Coboy jr gantengg abizz, pantesan banyak yg ngefans. Boleh q minta no hpnya...?

Novi pada 03:31 AM, 18-Nov-12

Ihh... Coboy jr gantengg abizz, pantesan banyak yg ngefans. Boleh q minta no hpnya...?

Novi pada 07:00 AM, 18-Nov-12

Hayy coboy jr, coment2 nya pada di jawabin dong, apalagi yg tanya no.hp kalian, plis jawabin aku juga ingin minta no hp kalian!

Novi pada 07:04 AM, 18-Nov-12

Ia, tapi lo ada waktu coment2nya dijawabinyah! Oke

Novi pada 07:07 AM, 18-Nov-12

Ia, tapi lo da waktu luang to kosong coment2nya dijawabin yah! Pliss

Novi pada 08:44 AM, 18-Nov-12

Baal q ingin berteman n bersahabat ma kamu (soniq)

Novi pada 08:46 AM, 18-Nov-12

Baal q ingin berteman n bersahabat ma kamu (soniq)

Novi pada 08:50 AM, 18-Nov-12

Baal q ingin berteman n bersahabat ma kamu (soniq)

Aprilia lusi evanti pada 08:47 AM, 19-Nov-12

Hay aku comet dari Purwokerto kak iqbal qw mau nomer HP kakak dong ma ka bela beSSara ini nomerku 085227605211
tolong disempetin ya tuk kasih tau nomer kakak ok. aku akan menjadi fans setia kakak semua.

Nvrul pada 06:56 AM, 21-Nov-12

Kak iqbal aku mintal nomor hp nya dong pppppppppppppppppppplllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssmile

MallaClluctiiamacomateNcjr pada 11:10 PM, 24-Nov-12

Miequom'z
.
K'ALDI boleh ga aq minta nove kk klau bleh smz ajh kenomor ini 085773992218
.pleacs
.
.
.
makasih

Aldi pada 11:13 AM, 27-Nov-12

Hai ka iqbal ak suka banget ma ka iqbal dan ka salsa ak ngefens mati ma ka iqbal dan ka salsha,ak minta coboy junior dan bessara ke desa wangon yah ka ak akan tunggu soalnya ak mau ngerayain hari ibu semoga kaka coboy junior dan ka bessara ke wangon yah.




I love you
aldi love iqbal
aldi love salsha

Dewi cakau pada 03:36 AM, 28-Nov-12

Kenapa ua ngfans bngtz ma coboy apa lagi bastian lau ua ngfans uga sich ma bessara terutama salsa ma saroon m0ga ja ni d blz mnta d0nk nupz kmu aka babas pliz kalo mu ngsh hbngi aq ja ea
08973267643
ea pliz aq jnji deh gx bkal lan ngsh tau k cpa" ksh ea lau gx kbratan smua prsnil cjr ma besara hbungi aq pleaz

meli nawati pada 12:57 PM, 30-Nov-12

hy apa kabar coboy junior apa kalian semua baik baik ajah di sanah aku fans kalian semua aku juga suka banget sama iqbal bastian kiki dan aldi kalian semua manis dan ganteng ya udah sampedisini ajah iya

dyas COmate pada 02:57 AM, 02-Dec-12

to:alvaro maldini siregar
q ngefans bgt ma qm q blh mnta no qm gk ???
Klo gk blh jg gpp ko' ni no q 088802820034

anastasya pada 03:19 AM, 02-Dec-12

ikbal aku suka sama kamu kamu ganteng banget tau gk. ngliat kamu aku jd dek dekan loh.

nurul hasanah putri pada 03:25 AM, 02-Dec-12

aldi lo itu ganteng banget ngeliat elo itu seperti pangeran datang dari surga
o ya temen kamu yang lain seprti ikbal baik aja kan .
jgn lupa y kirim salam sama kriwol(bastian)aku ngeliat dia gerem banget tau gak macam mie yang digoreng rambutmya.sampai disini ya??????????................................

anastasya ridfatsyah dea pada 03:31 AM, 02-Dec-12

ikbal kamu baik ja kan . yang lain juga baik kan.
aku tu gadis yang berusia 13 tahun macam kamu yang sdh smp di jogja. kamu ganteng banget loh ikbal . bastian aku mangl kamu keriting ja ya karena rambut kamu macam mi tau ga.
kamu ini bal rmh mu jaln mana ?
085360818415 ini no hp ku .
jgn lup bls dan jgn lupa no telpon mu ya?

Niesa ferly pada 10:36 AM, 03-Dec-12

Kak bastian waktu konser di rcti kakak cu4k3p bgt

MILA pada 04:44 AM, 04-Dec-12

HMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMMM GALAU NGGAK AD LGY CJR LAINX AND BESSARA LAINX GALAU BERAT DECH JADIX UGD BUANGETSSSS UGD [UNIT GALAU DARURAT] HEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHEHEHEHEHEHEHHHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEHEEHHEHEHEHEHEHEEHHHEHEHEHEHEHEHEHEHEHHEHEHEHEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

Kapri pada 02:50 PM, 04-Dec-12

Hey coboy jr gua ngfens ama loe smua kirimin nomor hp nya dong gue juga mau ni curhat ama loe semua so'al nya gue juga anak band yng blum trkenal

VINA SMP 1 SEMPU pada 03:04 AM, 05-Dec-12

ALDI COBOY JUNIOR PANTAS SAMA SALSHA BESARA

VINA SMP 1 SEMPU pada 03:05 AM, 05-Dec-12

KAPAN2 COBOY JUNIOR CONSER DONG DI BANYUWANGI!

SINTA SMPN 1 SEMPU pada 03:22 AM, 05-Dec-12

buat aldi aku ngefeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenz bangetttttttttttttttt ama kamu ??????????????????? blz yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

s!skha end rHma pada 03:32 AM, 06-Dec-12

M'qoEmzt,,,
kk bztian ma k'ikbl gmana kbr eah baik kan
och eah kak aku bleh minta n0 hp eah gk
coal eah akhu ngfenz buanget ma klian
ILOVE YÖU COBOY JUNIOR . . . . ..

@ s!ska_thea pada 07:41 AM, 06-Dec-12

bastian aku minta no hp eah don9
coal eah aku n9fennz buan9t ma kmhu
dn bwt semua eah coboy junior tetap seman9t eah
mudah"an coboy junior go internasional. . . . . , . . .
Am!en . . .
Tln9 d Lz eah. . . .

nadila erdeliyana pada 05:51 AM, 07-Dec-12

boleh kenalan ga ka iqbal namaku nadila aku kelas 5 ka iqbal ganteng bangetttttttttttttttt dehhhhh

Winaya ulanz pada 07:43 AM, 07-Dec-12

Kak bastian minta no hp nya dong pliss aq janji gk ksh no kakak ma org krim ke no ini y kak 085923078620.

m!rha_thea pada 08:22 AM, 07-Dec-12

hy,,, kk cObOy jr
gMna kBr nyAh pDa sHat KaN...?
Eh pTo nYah kerEn2 LhOe...
ApLagIe bztian gNteng bUaN9ts
k'bstian akhu mIntä nO hp nyah DoNg kak
kLau bLeh sMs"In ke nO aku 085793743329
aku tn99u nya sMs nyah Or bLz nyah. . . .

inggit pada 12:46 PM, 07-Dec-12

wah..,,,,kayak nya q ngefens anget ma aldi and salsa .soalnya ganteng and cantik

Ayu comate pada 04:40 AM, 09-Dec-12

Semoga selamat ya ecthingx aku doakan tiga kali

Feby nak tengal pada 10:29 AM, 10-Dec-12

Iiiiiih krenz bngetzzz zih ku and tman2 ku jga pengen lo kyak klian tolong ya kk coboy juniorzzz and kk bessara tlongin bantu doa semoga klau kmi bsa kyak klian kmi jga bsa sahabatan ma klian

I MISS YOU KK COBOY JUNIOR AND KK BESSARA

Rietta poetrii khajJua pada 10:49 AM, 10-Dec-12

Wahhhh
fhoto ka2 keren banget
q ma teman-teman Jd pensz

Ira pada 04:56 AM, 12-Dec-12

Hai baal,aku comeat dari lombok,blh minta nomer x gak,

MACICA RESKA pada 09:36 AM, 13-Dec-12

AKU SUKA SMA CJR,AKU COMETE AMA ALVARO CJR

Alisia sumsel pada 10:44 AM, 13-Dec-12

Hai ka iqbal ni aku rombonggan alisia akv cantik kalok ka iqbal ingin liburan mending di sini aja

nadia pada 05:00 AM, 14-Dec-12

waaw kak iqbaal ganteng bangetz boleh minta nomor nya gak...?

nadya pada 05:01 AM, 14-Dec-12

hai kak iqbaal ganteng sich....

tia pada 12:46 AM, 16-Dec-12

foto2 kalian ganteng2 dech tapi blh minta nomor hpx plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

windy selalu cjr pada 02:40 AM, 17-Dec-12

hai ka baale. ih ka bale ganteng bangets sihka iqbaal kapan sih pilem HANYA KAMU season 2 mulai sih ga sabar nih ka kapan si ke sumedang

jessica dan zulfa pada 09:08 AM, 17-Dec-12

hayy coboy junior makin kece aj kan entar lagi ulang tahun iqball selamat yaa midahan iqbal makin kece dan ganteng aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
mudahan coboy junior makin ganteng aminnnnn nn
kami kasi jempol sebanyak - banyak nya

jessica dan zulfa pada 09:11 AM, 17-Dec-12

085246180096 jessica elan exora
085252837940 zulfa fortuna herliani
iqbaal dan jessica love
aldy dan zulfa love

COBOY JUNIOR pada 09:21 AM, 17-Dec-12

biggrin

dea amelia pada 08:39 AM, 18-Dec-12

kha bastian aq nqefans bnqtz cama kk bastian .blhk mnta no kk qhax pliezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

rima cOmatE pada 01:06 PM, 18-Dec-12

kk bstian gnteng bnget end kce buangt

Theresaha dan Winar pada 03:49 AM, 19-Dec-12

Hai coboy jubior. Sbentrr lg personil CJR ADA YG MW ultah nihg.Siapa cIee yg tdk tw ULtahNYA iQBAAL yapz Desember tgl 28.............. Aku ngkkk mnta n0penya nx CJR YG QW MNTA ANX2 cjr pd thn yg akn datangggg nihg semakin kompak,bertambahnya COMMATE ... aMMIENNN ...... CO..CO..CO.. BOY...BOY..BOY.. JUMIOR COMMATE

irma n rima swett girl pada 04:16 AM, 19-Dec-12

Kk COBOY JR kpn datang ke pemalang jawa tengah COMMATE2 di sini selalu menunggu kedatangan KK COBOY plizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz dateng yah khususnya di sirandu yha kita tunggu loh Kak

Theresha cIE SWEET GIRL pada 04:32 AM, 19-Dec-12

Hai coboy junior . sebentr lg personil CJR ADH YG Ultah nihg... siapa cIe yg ngkkk tau, yaps uLtahnya IQBAAL ..... JATUH PD TNGGAL DESEMBER 28 .. qw ngkkk mnta nopenya anx CJR yg qw mnta anx CJR CllU KOMPAKKKKKK .........kapan dtng kePemalang , COMMATE DSINI MENUNGGU KLOIAN NIHG ...... bLS yha kak iqbaal ... PLISSSSSSSSSSSSSS >>>>>>>>>

dhesinta putri nabitha pada 05:19 AM, 19-Dec-12

iqbal km ganteng banget
iloveu iqbal cjr

Eva pada 09:08 AM, 19-Dec-12

Kax iqbal q ngefans bnget ma xax iqbal.
Boleh minta nomernya gax ..bleh ea . . .
Nomer ini : 085707208066
..Truz salam xenal ea xax . .

Eva pada 09:08 AM, 19-Dec-12

Kax iqbal q ngefans bnget ma xax iqbal.
Boleh minta nomernya gax ..bleh ea . . .
Nomer ini : 085707208066
..Truz salam xenal ea xax . .

comate Sulbar pada 03:59 AM, 20-Dec-12

Aldhy mnta n0pe.x dw0nk..

Salwa hafizhah pada 07:16 AM, 20-Dec-12

Kak iqbal makin ganteng aja bikin aq semakin tergila2 oh iya kak aq cuma mau nitip pesan buat kak iqbal klu kak iqbal lgi sibuk jangan lupa harus tetap patuh perintah Allah SWT udah ya kak Assalamualaikum Wr.Wb

dinda ardeswari pada 12:26 PM, 20-Dec-12

coboy junior !!!
ganteng bangeetttttt

regina pada 12:01 AM, 21-Dec-12

i love u coboy junior
kususnya iqbal dan babas
semoga sehat sehat selalu
tuhan yesus memberkati

Tasya ardina pada 08:02 AM, 21-Dec-12

Wah foto keren sekali

putri dwi aariska pada 05:41 AM, 22-Dec-12

kapan film hanya kamu season 2 dimulai
coboy junior sukses truzzzzz yeach

dhesinta putri nabita pada 01:50 AM, 23-Dec-12

cjr and bessara kece badai

Irn@ sie galau pada 12:28 AM, 25-Dec-12

hai kak
kapan ke jogja...q ngefans bgt sma cby jr
kak minta no hp donk!!

blz y. pleace..... razz

Nurusshobah pada 02:18 AM, 25-Dec-12

Miqumzt....

Hay personil coboy jr terutama iqbal , kalaw boleh minta no handfone iqbal donk

salam kenal

B_starz pada 11:06 AM, 30-Dec-12

Q ngefans buanget sma bastian.babas itu ganteng,imut,keren buanget i love bastian forever

@Lulu aulia pada 01:08 AM, 31-Dec-12

Aku ngefens bngt ama iqbl kak blh mnta no nya pls

Novi"e pada 02:34 AM, 31-Dec-12

Iqball krn

FAUZIAH THOHIROH pada 09:34 AM, 31-Dec-12

coboy junior selamat sukses ya perjalanan nya

dan semoga baik-baik saja saat ferfom
biar waktu ferfom nya tidak ada terjadi apa apa

cinta cyrus pada 07:55 AM, 05-Jan-13

ka iqbal selamat ulang tahun ya maaf aku ngucapinya terlambat karna aku kemaren lagi di jalan aku abis pulang dari rumah oma aku di amerika terus langsung ke rumah saudara di prancis aku sering jalan2 ke AMERIKA,PRANCIS,JEPANG,CINA,SINGAPURE,LONDEN,BRAZIL. ka iqbal kenapa engga agama ya katholik kan seru natalan .ka iqbal kuat engga kalo puasa pernah batal ga?? .ka iqbal pernah engga naik kelas ? kalo aku sih engga pernah kaena aku belajar. ka iqbal hp nya BB kan . boleh engga aku minta pin bb kaka?? aku sering nonton filem HANYA KAMU . ka udah sampai disiya kita sambung kapan2ya aku mau pergi ke bandara mau ke bali .SUKSESYA KA SEMOGA COBOY JUNIOR BISA JALAN2 KAYA AKU KELILING DUNIA DAH (I LOVE IQBAL)

Ika saputri pada 09:03 AM, 07-Jan-13

Iqb4l minta nope nya kah..... Plisssss , 4ldi ama salsa cocok bangat moga kalian pcr betulan ya:p:p:p........???????
Iqbal ama aldi minta nope nya kah....???????? Aq fens berat coboy junior ppppppiiiiilllllzzzzzz

Nadira pada 03:59 AM, 12-Jan-13

Iqbal Aldi Bastian Rizky aku comatemu aku nge fans bangets ke klian aku pengen bangets ketemu klian aku doain smoga coboy junior tdk pernah bubar dan akan ada slamanya amiennnnn ya robal alamiennnn
AKU ADALAH COMATEMU YG ADA DI BANDUNG

nadira pada 04:01 AM, 12-Jan-13

kk RIZKY SLMAT ULANG TAHUN YAH PAS TGL 4 JANUARI 2013 KEMAREN SMOGA KK SEHAT SLALU DAN SMOGA KK PANJANG UMURRRRRR AMIENNNNN

AKU NADIRA COMATE BANDUNG MU

ameliacantik pada 01:22 PM, 17-Jan-13

iqbal ganteng abizzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pokoknya aku ngefenzzzzzzzzzzzzzzzzz banget ama iqbal

gita pada 10:02 AM, 18-Jan-13

halo ka iqbal slmat ultah ya pada tanggal 28 desember smoga panjang umur sehat selalu karir nya makin bagus

icha pada 08:30 AM, 19-Jan-13

aku minta foto foto nya aldi donk

SUCI RAHMA WULAN pada 12:42 PM, 19-Jan-13

BUWAT IQBAL AKU MAU MNTA NO KMU SIH PLIZZZZZ
KPAN MAIN KE LAMPUNG AKU KANGEN SMA KMU BAL
GOMMENT IS BEST SLAMANYA

SUCI RAHMA WULAN pada 12:45 PM, 19-Jan-13

BWAT CJR AKU DOAIN BIYAR SLALU KOMPAK SLAMANYA DA SYANK SLALU SMA COMMET DI MNA AJA

R@ya adinda melyca pada 12:53 PM, 19-Jan-13

iqbal jngan sombong mentang2 udh terkenal bana hoooo kamseupay eiiiwwww

R@ya adinda melyca pada 12:55 PM, 19-Jan-13

Lebay bangetz cii lho biasa ajha kalee

nora pada 07:30 AM, 20-Jan-13

nombor telifon boleh engak iqbaal

febri yanti c.n pada 04:49 AM, 22-Jan-13

aku juga suka kok sama photo yang di atas,tapi aku pingin ngeliat yang lain nya
;kayak nya bella suka deh sama iqbal,pas tadi aku ngeliat waktu di youtobe/tv di mnctv ada sik asik
trus kakaknya itu blg sama bella milih stiven wilyam atau iqbal,dia blg kalau yg seumuran sama aku,ya, aku milihnya iqbal tp[tapi] kalau yg kakak-kakak milihnya stiven wilyam,kata temenku blg bella tuh so kecentilan kalau di photo,sok alim,sok cantik sedunia,sok alim kalau di depan iqbal

febri yanti c.n pada 04:55 AM, 22-Jan-13

kak iqbal pas itu kan aku punya temen temennya tuh punya facebook nya kak iqbal,emangnya bener tuh kak iqbal,aku juga di kasih no hp kak iqbal waktu pertama kali aku nelpon kayak ada suara kak iqbal,bastian,aldi,kiki
nomor hp nya kak iqbal aku minta donk

febri yanti c.n pada 05:29 AM, 22-Jan-13

kak iqbal,kak iqbal suka sama bella ya,soalnya ada foto berdua an kak iqbal dgn[dengan] bella,maaf ya kak iqbal soalnya tadi aku dah blg kayak gitu pokonya yg penting COBOY JUNIOR MENANG.................................,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,................................,aku juga comate coboy junior juga looooh.aku doain coboy junior semakin sukses nanti sampai akhir tahu 2013-2014 dan semoga juga kak iqbal gak sakit2 terus,semoga coboy junior mendapat kan piala lg awards 2013/2014 aammiinn aku orng puwakarta semoga coboy junior datang ke sini soalnya para comate pada kangen sama coboy junior,kapan kapan ke sini ya/ke pwk sekalian aku minta nomor hp nya coboy junior nanti tulis aja di situ mulai dari IQBAL,BASTIAN,KIKI DAN ALDI

andi pada 09:00 AM, 22-Jan-13

wah keren

salsabilla andriani pada 09:47 AM, 23-Jan-13

pada kece kan smile
ayoooo jawab ???????

intan pada 03:54 AM, 24-Jan-13

cobot jr memang top

febby pada 03:57 AM, 24-Jan-13

kak aldi sukaya sama kak salsa memangnya kenapa apa karna kak salsa cantik cantikkan juga kak bella,dan kak bella gimgna sih caranya supaya cantik kaya kak bella?

Diva_banget pada 10:04 AM, 24-Jan-13

Hai kak iqbaal,kak kiki,kak bastian dan kak aldi.
kalian lagi ngapain???

tolong di blz y please....!

Diva_banget pada 10:34 AM, 24-Jan-13

Hai kak iqbaal,kak kiki,kak bastian dan kak aldi.
kalian lagi ngapain???

tolong di blz y please....!

surya indah pada 11:44 AM, 24-Jan-13

ganteng bnget dah...

LINAMESA pada 02:49 AM, 25-Jan-13

hallo cjr.....
kak benar kalau nanti hanya kamu season 2...
ada swittinsb dan super 7.......
salam manis
LINAMESA

laila&nabila pada 10:01 AM, 25-Jan-13

cjr aku fens banget sama kamu kamu ke meruya ya pleaseeeeeeeeeeeeeeeee

comet batam pada 01:29 PM, 26-Jan-13

aku pengen banget cjr konser di batam pasti seru

laras pada 06:43 AM, 27-Jan-13

halo bella tollong masukin aku ke anggota kamu dong

winda safitri pada 10:12 AM, 27-Jan-13

hallo cjr

hanya kamu season 2...
nanti pasti seru filmnya


pesonil cjr kece-kece

salam manis
WINDA SAFITRI

sintya dan Nuraeni pada 08:52 AM, 28-Jan-13

fto iqbal nya kece badaii halilintarrsmile terpampang nyata

talitha pada 12:32 PM, 01-Feb-13

kak aldi gantenban get sih kaya rafael SM*SH

soniq pada 03:58 AM, 03-Feb-13

kapan ci anak coboy dtng kepemalang ....... ......sumpah dech iqballllllnya cuakepzzz bgtttttt

Ratih Pratitis pada 06:24 AM, 04-Feb-13

comate atau ALovers jgan nuduh aldy pacaran sama shalsa WINXS dulu... karna kalau kalian nuduh" gtu bisa fatal akibatnya.. kalau mau tau lebh jlasnya liat aja di facebooknya ka ALDY..
biar kalian tau sebenernya!!!!!!!!!!!!

Ratih Pratitis pada 06:26 AM, 04-Feb-13

ALOVERS ataupun COMATE kalau mau jadi temen aku sms aja ke 085774557185

shalsabilla Adriani pada 01:59 PM, 04-Feb-13

bener tuh kata si RATIH..

Nurusshobah pada 10:26 AM, 05-Feb-13

Iqbaal keren banget deh aku pengen banget ketemu sama kamu , ngomong ngomong boleh minta no hp nya gak ?????smile

mega lutfiyani pada 07:44 AM, 06-Feb-13

hmhmhmhmhm , alvaro ganteng bngtt low , pake dasi, ammamamam smile

Nurusshobah pada 11:50 AM, 06-Feb-13

Hay ......................
Salam kenal buat comate di seluruh dunia .
Kalian mau gak jadi temen aku , kalau mau balas yac'h pesan aku ini !!! smile

nadia pada 08:54 AM, 07-Feb-13

aku mau banget ka

siska pada 06:45 AM, 08-Feb-13

Bal knpa km gk bls sms aku

Nurusshobah pada 11:06 AM, 09-Feb-13

Nadia kamu mau jadi teman aku ?

Nurusshobah pada 11:11 PM, 09-Feb-13

Coboy junior ............
smile teman teman aku minta kakak kakak coboy junior datang ke Sukabumi di jawa barat , habis kakak kakak keren suara nya bagus , ganteng ganteng , pokoknya keren deh ! smile
biggrin kapan kapan aja ke sininya ga usah sering sering sekali aja aku ketemu kakak kakak coboy junior udah banggga banget soalnya , hanya lihat di televisi biggrin
wink pliiiiiiiiiiisssssssssssssssssssss wink

billa apriany pada 12:02 PM, 10-Feb-13

adda yang tau gga lokasi syuting hanya kamu season 2 ...
kalo tau join ke fb bila.apriany@yahoo.com ..

atau sms kke 089674754494 ..

makasih

siska c0mate pada 02:15 PM, 10-Feb-13

hyy,,,
kk cjr aku ngepns bnget m klian,,,
aku minta no dong...
bwt comate nyang mau tmenan m aku ni no aku
085793743329
bwt cjr d tnggu bls nya dan sms nya

siska c0mate pada 02:32 PM, 10-Feb-13

nurusshobah,,,
aq mau d0ng tmenan m kmu,,,
kbetulan aku jg ank skbumi,,,
kalau mau sms'n no nya k no aku th d ats no nya,,,smile

bella wixs pada 12:30 PM, 11-Feb-13

eh coboy jr aku kcewa m kalian trutama m iqbal loe tuh sømbongg ...
:-q
mEntang2 udah jdy artis trkenall ...
:-"
gue sbagai comate kecewa ...
ech bal lhoe th gk gnteng2 amat pas'psan : ->
...:-/
lhoe tuh d dpan media so cri muka :-"
loe th gokil..(goreng dekil)

Nurusshobah pada 09:59 PM, 11-Feb-13

Bella kamu begitu banget sih ! ;(

jessica pada 06:32 AM, 14-Feb-13

bella cantik bangetzzzzzzzzzzz

nurusshobah pada 09:20 AM, 14-Feb-13

bella winxs kAmsEupAy,,, bngEt
dAn cObOy jr qaK krEn2 aMat
Ech bella loe tuh d sinetron hnya kmu jdi play gril
kta nya loe suka m iqbl kok pcaran nya m ilham sih
skarang datng lagi cowo bru yaitu romeo
huh bella kamseupay dan playgril

rahma cOmAtE sUkAbUmI pada 09:31 AM, 14-Feb-13

aku suka coboy jr,,,
abis nya mreka kren2 abis,,,
apalagi iqbaale...
Ich krenn bnget dan gntengg...
Ball knpa kmu gk ikutan d sinetron
"HANYA KAMU" season2... smile
bls eaa cObOy jr..

wulan rizkyanti pada 06:31 AM, 16-Feb-13

cjr emang keren keren apa lg iqbal keren banget

Bella wixs pada 06:57 AM, 23-Feb-13

Aku orang gila loh

Bella wixs pada 12:21 PM, 23-Feb-13

Hay aku orang gila loh ciiiiiiiciiiii:*

Bella wixs pada 12:22 PM, 23-Feb-13

Hay aku orang gila loh ciiiiiiiciiiii:*

rida , amel , mey pada 07:30 AM, 28-Feb-13

ka Raya cantik , ka Iqbal cakep

Siskha comate pada 01:36 AM, 03-Mar-13

Pengumuman
bwat smua comate dan soniq
aqu cuman mau ngasih tau hati2 yang udah tulis no nya d d sini coal nya b44nyak orang yang smr yang ngaku iqbl atau ank cjr lainya
coal nya aku pernah ada yang sms ngaku nya iqbl eh pz trakhr ngaku ya iqbl hty2 ea

Siska comate pada 01:45 AM, 03-Mar-13

pengumuman
bwat semua comate yang udah nulis no nya d sini hati2 bnyak yang sms n9aku nma iqbal soal nya aq jgga ada yang sms ngaku nya iqbl pdahl bkn eh yang tua
maa'f yang atas tdy slah ok

siska , resna , maya pada 05:51 AM, 05-Mar-13

bwt winx minta nO donggg !!! smile
sms'n k no nie
085793544887 please

bella , prily , stefani , pada 06:50 AM, 06-Mar-13

Coboy jr tUh jlek suara nya gk bgus
orang nya pda ceking2
ich pko ea gk bngets
tmbh lagi mereka smbng jdi ktampnan mrka th terttu2py oleh ke s0mb0ngan
:-C

bella , prily , stefani , pada 05:44 AM, 07-Mar-13

Kita semua gila lho !

Bella , prily , stefani pada 05:45 AM, 07-Mar-13

Kita gila lho

@Queen_alovers wow pada 05:06 AM, 08-Mar-13

Kenapa shi semua orang mengomentari iqbaal mulu...,kan aldi juga ganteng..,malahan gantengnya ngalahin iqbaal..
WE LOVE YOU COBOY JUNIOR...

coboy jr pada 11:13 PM, 10-Mar-13

comate maksh c0ment ya... ;-(

siska pada 12:09 AM, 12-Mar-13

bella itu genit banget sama cowok trutama sama aldi dan iqbal

Iqbal pada 08:49 PM, 13-Mar-13

Hay comate aku dah punya pcar namanya, kasih tahu ngga' ya? Pokoknya rumahnya di jawa timur

putri ayu sutisna pada 02:28 AM, 14-Mar-13

hai aku penggmar coboy junior pertama aku liat coboy di inbox sctv terus aku liatin mereka aku langsung tau deh gimana gantengnya bale
,aldi,kiki,dan babas lalu setelah aku mengdenar berita bahwa coboy junior akan tampil di rcti yaitu film hanya kamu aku malah makin suka ajah sama coboy

alisah pada 02:34 AM, 14-Mar-13

hai aku sodaranya putri
betul tuh kata putri aku sama putri ngeliat kok aksi panggung coboy
aku sama putri masing masing punya pengemar sendiri sendiri kalo aku suka sama iqbaal sama bastian kalo putri iqbaal bastian sama aldi

putri ayu sutisna pada 02:37 AM, 14-Mar-13

prily emang itu betul kamu ya?
kolo betul aku ngefens banget sama kamu kamu yang jadi yumi kan?

alisah pada 02:47 AM, 14-Mar-13

kak iqbaal mau gak dateng kesekolah aku sama putri kolo sekolah aku di TK NURUL QURAAN ALMUGHNI kolo sekolah putri di SD NEGRI JATINEGARA 13 PETANG DI JAKARTA TIMUR sekolah aku sama putri deketsn kok kolo putri sekolahnya tingkat 4 yaitu sd 13 14 08 09 putri di tingkat 2 nya tenang aja deh kak pokoknya nyaman bgt dijamin enak kolo sekolah aku tinkat 2 tpa sama tk

INDAH pada 07:40 AM, 20-Mar-13

aku seneng banget.tapi aku kasihan banget sama coboy junior soalnya disinetron coboy junior gak ada.karena itu aku sedih banget.tapi aku kehilangan sinetron coboy junior tapi mudah mudahan disana baik-baik aja amin amin amin

vina pada 07:04 AM, 06-Apr-13

ka makasih ya fhoto nya bagus banget

HENDYNA pada 02:16 AM, 16-Apr-13

WAH,KAK FOTONYA BAGUS.BOLEH MINTA FOTO YANG LAINNYA NGGAKK?

Prisilya jesayas pada 06:25 AM, 22-Apr-13

Iqbaal cool bangat dri smua personil coboy junior

Nova pada 08:21 AM, 22-Apr-13

Coboy lg ngapain

Comate pada 10:02 PM, 22-Apr-13

Buat siska comate maafin aku. Mungkin kamu ngerasa dikhianati sama aku. Please. Aku gk brmksud ky gtu. Aku beneran pngin tmenan ma kamu. Sorry

CoMate pada 09:45 PM, 02-May-13

Jangan pada sensi dong sama winxs. Terutama sama bella. BeLLa itu baiik bngt sbnrnya. :-C
=>ratih comate

sahabat bella , salsa pada 04:52 AM, 05-May-13

aku dari bela no hp iqbal 08********** real dari bella iqbal belom punya pacar iqbal dan bella itu sama sama suka biar comet cembu ru sumah




novia puspita sahabat bella,salsa

sahabat salsa , bella pada 04:55 AM, 05-May-13

jujur ini serius aku kasi sedikit aja nope iqbal kalau engak nanti aku dimarain bella bisagawat segitu aja comet iqbal ?

sahabat bella , salsa / sahabat salasa,bella pada 05:00 AM, 05-May-13

padalan no iqbal gampang buka aja di fb sahabat bella,sala/salsa , bella


salam mualaikum comet

Amel pada 02:01 AM, 29-May-13

Salsa gak cocok sama aldi cocoknya sama iqbal

FRIDA ANGGRAINI F P pada 05:41 AM, 05-Jun-13

ikbal boleh nga aku minta nomer hp nya plizzzzzzzzzzzzzzzzzz aku maunanya kamu cinta nya sama siapa kamu pilih ngak boleh nolak bella salsah casandra stefi atau bhron

vanesaunyuk@yahoo.co.id pada 11:11 AM, 07-Jun-13

kenap stiap aq mimkir kn coboy jr rsa ny sprti
ingin d cintai dan ingn d syani , ingn brgabng dewngn winxs


wie love coboy junior

charadiva LKN pada 11:33 PM, 15-Jun-13

pengen banget foto bareng sama coboy junior dan bessara .....

Tiana pada 08:52 AM, 27-Jun-13

keren....

TRI RIZKI FEBRIANI pada 05:48 AM, 10-Jul-13

IQBAL KIKI JUGAYA LAGI PUASA LANCAR GA NI PUASANY INI COMET DI PALEMBANG<br /><br />

TRI RIZKI FEBRIANI pada 05:55 AM, 10-Jul-13

IQBAL DAN KIKI LAGI PUASAYA I LEVE YOU COBOY JUNIOR INI COMET DI PELG PALEMBANG<br />

alifa aswandani pada 03:00 AM, 07-Aug-13

bagus,tapi hubungan mesra semua personil cjr dan winxs kok nggak ada foto dan ceritanya ?
(bella = iqbal)
(salsha = aldi)
(cassandra = bastian)
(steffi = kiki)
walaupun disinetron mereka tetep cocok banget untuk menjadi sepasang kekasih.sudah yaaa cukup dulu besok coment lagi ! bayyyyyyy!

Ica Aisyiah sii Soniq n Bellacevers pada 08:07 AM, 04-Oct-13

Aku ngefans banget sama Bella Dan Iqbaal dan mereka ber2 sangat cocok 100%

lulu'ul laila shefiana,pekalongan pada 01:16 PM, 27-Jul-14

soo cool...
good.
aq suka banget sama kak salshabila andriani and kak steffani zamora husen.
aq pengen ketemu mereka.

fb.shefisalshasoniqalovers,pekalongan. pada 01:37 PM, 27-Jul-14

kata rcti hanya kamu itu oke
semoga episodenya mkn bertmbh
kata indosiar coboy jr itu memang untuk anda.
kata syahrini coboy jr itu sesuatu.
kata inbox coboy junior itu mantap.
kata sctv coboy jr itu satu untuk semua.

i love comsky 4ever.

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar