Lirik Lagu Coboy Junior ft. SuperKidz - FIGHT

Posted by COmate Ciamis on 05:40 AM, 25-Jul-12 • Under: Lagu

Saat ada satu tantangan yg baru
Yang terasa berat ,dan kau tak mampu
Saat kamu takut untuk menghadapi
Tarik nafasmu dan Mulai yakini

Apapun yg akan terjadi
Yg terjadi harus dilalui

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
menjadi yg terhebat
dari semua yg baik

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
menjadi yg terbaik
dari kisah yg hebat..
Kita pasti bisa..

Saat ada satu tantangan yg baru
Yang terasa berat dan kau tak mampu
Saat kamu takut untuk menghadapi
Tarik nafasmu dan Mulai yakini

Apapun yg akan terjadi
Yg terjadi harus dilalui...

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
menjadi yg terhebat
dari semua yg baik

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
menjadi yg terbaik
dari kisah yg hebat..
Kita pasti bisa..

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
menjadi yg terhebat
dari semua yg baik

Jangan ragu melangkah
Bersama kita bisa
Menjadi yg terbaik
Dari kisah yg hebat..
Kita pasti bisa..

Kita pasti bisa
Kita pasti bisa
Kita pasti bisa
Kita pasti bisa

by: COmate_CIAMIS

LINK DOWNLOAD LAGU NYA ,klik arrow FIGHT left-arrow


lol

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

31 responses to "Lirik Lagu Coboy Junior ft. SuperKidz - FIGHT"

Asul Smith [05:44 AM, 25-Jul-12]

Andary [06:42 AM, 27-Jul-12]

kok aku download mlah bukan lagu siih .. :/

@TiwiSteel [11:43 AM, 27-Jul-12]

Min,di Hp aku ga bisa download Yg Fight & OLLG Lewat 4shared. Caranya gimana sih Min ?

Ludy septian [07:35 AM, 29-Jul-12]

oke sob , nice post sory, baru brkunjung,,,,,
udah 3 minggu gk buka MWB, hehehe
jnggan lupa kunbalnya ya sob.....

http://ludyseptian.heck.in/kembali-ke-mwb-plus-datang-bawa-3-apikas.xhtml

Chandrigita [04:57 AM, 02-Aug-12]

Kenapa lagu "FIGHT" tdk bsa di download? confused

Sania putri sari. [04:35 AM, 04-Aug-12]

Ka iqbal aku denger bb kaiqbal ilang ya dipesawat

Putri bella afifa [04:37 AM, 04-Aug-12]

Kenapa ga bisa downoload kenapa mengapa ko ga bisa

f.i.n.a [09:45 AM, 08-Aug-12]

Ini lirik nya bener apA salah

f.i.n.a [09:46 AM, 08-Aug-12]

Ini lirik nya bener apA salah

COmate Ciamis [02:15 AM, 09-Aug-12]

@f.i.n.a, bener kok smile

COmate Ciamis [02:38 AM, 09-Aug-12]

Terimakasih banyak ya COMATE atas respon positif terhadap Coboy Junior dan Blog ini smile
terimakasih udah mau mampir kesini dan jajan gratis disini wink
semoga gak bosen ya mampir kesini lol
.
Admin Minta maaf kalo banyak kekurangan dari blog ini ya ,dan admin minta maaf kalo misalnya komentar kalian gak admin bls smile
terlalu banyak kalo dibls satu2 biggrin
.
Sekali lagi terimakasih ya buat COMATE !
Support terus Coboy Junior ya , dan Jadi COMATE SEJATI ,comate yg cinta Damai cheesy-grin

devi [11:43 AM, 15-Aug-12]

ka'iqball ko nggak ada video eea sich

COmate Ciamis [01:28 AM, 18-Aug-12]

@devi,
belum dare smile

@tia_pt [10:35 AM, 04-Sep-12]

Ko' ngg bisa di dowlond ????

Tiakivers [04:18 PM, 04-Sep-12]

Aku dah coba beberapa kali ngedowlond ko ng bisa2 kenapa ea??frown

Saifa arlinda [04:35 AM, 08-Sep-12]

Thanks dah kasih link donwloadnya right-arrowranger

fauziah thohiroh [12:04 PM, 24-Sep-12]

coboi junior kok gak ada vidio eeeaaa sih,kalau ada vidio eeeaaa kan jadi enak

ahra [01:29 PM, 02-Oct-12]

ihhhhh
bgs banget lirikya
bikin orang semangat

Comatef23589790 [05:07 AM, 14-Oct-12]

8)



















@nin [04:30 AM, 19-Oct-12]

knp yg trhebat kp gk bsa d dwnlod

AuFa [06:09 AM, 21-Oct-12]

Ya Allah, setelah dengerin lagu ini Alhamdulillah qw jadi tambah semangat...
Thanks ya Coboy Junior.

lourdes [02:50 PM, 26-Oct-12]

Kok gak ada dowlond lagu terhebat

@nidhahasanah1 [01:13 PM, 15-Nov-12]

bagus ..8)

deah anggraini [02:21 AM, 02-Dec-12]

iqbaal aq suka sama kmu

Iqbaal bintang kecil [09:07 AM, 24-Jan-13]

Thank's comate udah buat lirik lagu fight
CUPACHABRA
HENSHIN! lol

adhisty adjja [09:04 AM, 12-Apr-13]

lagunya keren bangetzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

naishaCOmate [12:13 PM, 15-May-13]

Aq suka bangetzz sma lagunya,, tpi koq kgak bisa di download ya!!eek

@noni_ula [06:52 AM, 19-May-13]

Upszz....lgu x bgus bngettt . . .jdi pngen nyanyiin deh

shakira [04:20 PM, 27-May-13]

Thnks min buat liriknya

ADISTI [10:05 AM, 02-Jun-13]

LGa bgs bngt jf pingin nanyiin tru deh!!!!!!!! cuphacabra cjr

kiki [01:56 AM, 04-Jun-13]

Gimana sih cra download nya,pliis ksh tau

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images